Share

Arsenal Minat Youri Tielemans, Leicester City Ogah Lepas

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 45 2649877 arsenal-minat-youri-tielemans-leicester-city-ogah-lepas-LU7tZQ1Wq4.jpg Youri Tielemans sangat diminati Arsenal, tapi Leicester City ogah lepas. (Foto: REUTERS)

KETERTARIKAN Arsenal terhadap Youri Tielemans belum usai. Akan tetapi, Leicester City sudah keburu memagarinya dan menyebut pemain Timnas Belgia itu tidak akan dilepas.

Untuk bersaing lebih baik di Liga Inggris 2022-2023, Arsenal tampaknya cukup serius untuk melakukan belanja pemain. Setelah beberapa pemain bintang seperti Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, Marquinhos, telah berhasil didatangkan, kini Youri Tielemans juga masuk daftar belanja The Gunners –julukan Arsenal–.

Youri Tielemans

Mikel Arteta diketahui pengagum berat Tielemans. Ia membutuhkan gelandang berusia 25 tahun itu bisa memperkaya kreativitas Arsenal agar bisa bersaing di papan atas Liga Inggris 2022-2023.

Namun, menurut seorang Jurnalis asal Inggris, Dean Jones, Leicester City tidak akan membiarkan hal itu terjadi musim ini.

Dean Jones pun menyebut bahwa Arsenal masih terus mempertimbangkan apakah mereka bisa mendapatkan Tielemans pada bursa transfer kali ini. Meski begitu, dirinya meyakini Leicester tidak akan mau untuk melepas salah satu pemain bintangnya begitu saja.

"Tielemans jelas merupakan seseorang yang mereka (Arsenal) masih mempertimbangkan tawarannya," ungkap Dean Jones dilansir dari Sportskeeda, Kamis (18/8/2022).

"Leicester jelas tidak ingin yang Tielemans lepas di tenggat waktu bursa transfer 2022 dan kehilangan ia saat itu, karena itu akan membuat mereka dalam masalah," sambungnya.

Youri Tielemans

Selain itu, Dean Jones menyebut bahwa Tielemans juga tidak terburu-buru untuk segera meninggalkan Leicester musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu memang belum memiliki tawaran yang pasti.

"Dan pemainnya, Tielemans juga tidak benar-benar mendorong pihak klub untuk menjual dirinya, tetapi pada saat yang sama, ia belum memiliki tawaran pasti," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini