Share

Ini Faktor yang Buat Liverpool Tak Berdaya Kalahkan Crystal Palace

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 45 2648930 ini-faktor-yang-buat-liverpool-tak-berdaya-kalahkan-crystal-palace-OEJKh74XU2.JPG Suasana laga Liverpool vs Crystal Palace. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Liverpool harus rela kehilangan poin penuh usai ditahan Crystal Palace 1-1 di laga pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Bisa dikatakan Liverpool kesulitan mengeluarkan permainan terbaiknya.

Ternyata itu semua karena pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira menyebut timnya sukses menerapkan strategi yang membuat The Reds tak berdaya mengalahkan mereka. Salah satu taktik yang dimainkan itu adalah bermain setenang mungkin.

Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace dilangsungkan di Anfield, Liverpool, pada Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama, Crystal Palace akhirnya harus puas mendapatkan hasil imbang dengan skor akhir 1-1.

Liverpool vs Crystal Palace

Vieira menyebut bahwa para pemain Crystal Palace mampu bermain sesuai rencana untuk tampil dengan tenang sepanjang pertandingan. Dirinya menilai hal tersebut membuat Liverpool menjadi kesulitan untuk dapat memaksimalkan peluang untuk menjadi sebuah gol.

“Rencana kami dieksekusi oleh para pemain. Kami tidak menunjukkan rasa frustrasi apa pun. Kami tetap tenang dan tenang dan kami membuatnya sangat sulit bagi mereka," ungkap Patrick Vieira dilansir dari Sportskeeda, Selasa (16/8/2022).

"15-20 menit pertama agak menantang dengan berlari di belakang lini belakang kami, tetapi kami berhasil mempertahankannya dengan cukup baik,” imbuhnya.

Selain itu, Vieira juga merasa puas dengan permainan anak asuhnya yang dapat menahan Liverpool di babak pertama. Dirinya merasa Crystal Palace mampu menunjukan permainan yang sangat solid pada pertandingan tersebut.

“Kami berhasil bertahan dalam permainan dan mendapat gol pertama," sambung Vieira.

Liverpool vs Crystal Palace

"Di tempat seperti ini Anda membutuhkan kinerja tim yang solid dan itulah yang kami miliki hari ini," tambahnya.

Dengan hasil imbang1-1 itu, Palace saat ini menempati peringkat ke-16. Sementara Liverpool berada di urutan ke-12.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini