Share

Bandingkan dengan Roman Abramovich, Media Malaysia Sebut Raffi Ahmad Sombong

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Senin 15 Agustus 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 49 2648199 bandingkan-dengan-roman-abramovich-media-malaysia-sebut-raffi-ahmad-sombong-QRFkBFWIEB.jpg Raffi Ahmad dinilai sombong oleh media Malaysia. (Foto: Instagram/rans.nusantara)

MEDIA asal Malaysia, Harimau Malaya menyebut bos RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad sebagai sosok yang sombong. Kesombongan Raffi itu lantas dibandingkan dengan mantan pemilik Chelsea, Roman Abramovich yang sudah tajir luar biasa tapi tidak sesombong Sultan Andara tersebut.

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang sukses. Terjun ke dunia hiburan sejak remaja, hingga saat ini dia masih aktif di layar kaca. Semua bidang pun telah ditekuni, mulai dari bermain sinetron, film, bernyanyi, hingga menjadi presenter.

Berbagai bisnisnya pun berjalan sukses. Mulai dari perusahaan RANS, klub sepakbola dan basket, fashion, pesawat jet, hingga resort mewah yang ada di Bali dan Padang.

Raffi Ahmad

Baru-baru ini, Raffi mengejutkan publik lewat unggahannya di media sosial. Dalam postingannya itu, Raffi terlihat berpose di mobil miliknya sambil berpangku tangan. Dia mengatakan sudah bosan menjadi sultan.

Pernyataan itu pun langsung ditangkap oleh media Malaysia, Harimau Malaya. Mereka menyebut jika kalimat Raffi Ahmad tersebut sangat arogan dan juga sombong.

Media tersebut pun membandingkan Raffi Ahmad dengan Roman Abramovich. Taipan asal Rusia itu memang dikenal sebagai orang kaya, yang tadinya memiliki Chelsea.

Harimau Malaya menyebut tidak seharusnya pemilik klub sepak bola seperti Raffi Ahmad berkata seperti itu. terlebih jika orang seperti Abramovich tidak pernah memberikan pernyataan seperti itu.

Selain itu, Harimau Malaya juga menyebut Raffi Ahmad seharusnya meniru pemilik klub sepak bola Malaysia, Tunku Ismail Sultan Ibrahim. Pemilik Johor Darul Ta’zim itu memang dikenal sebagai pemilik yang memiliki semangat dan cinta kepada timnya.

Raffi Ahmad

Maka dari itu, Raffi Ahmad seharusnya dapat menunjukkan rasa cinta kepada klub miliknya Rans Nusantara. Hal itu akan lebih baik, ketimbang berkata jika sudah bosan menjadi kaya.

Pasalnya, menurut mereka klub sepak bola seharusnya dipegang oleh sosok yang benar-benar mengerti bola. Individu yang mengepentingkan hobi, bisnis dan sebagai waktu luang tak seharusnya menjadi pemilik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini