Share

RANS Nusantara FC vs PSM Makassar: Bernardo Tavares Geram Juku Eja Tak Bisa Latihan Sesuai Waktu yang Diinginkan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 49 2647622 rans-nusantara-fc-vs-psm-makassar-bernardo-tavares-geram-juku-eja-tak-bisa-latihan-sesuai-waktu-yang-diinginkan-HEZA9QJtTy.jpg Sesi latihan PSM Makassar. (Foto: Instagram/psm_makassar)

BOGOR - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares dibuat kesal oleh panitia Liga 1 2022-2023 lantaran tak mendapatkan waktu sesi latihan seperti yang mereka inginkan. Padahal latihan tersebut amat berguna untuk mempersiapkan diri sebelum PSM menghadapi RANS Nusantara FC.

Ya, PSM dan RANS Nusantara FC akan saling berhadapan dalam pekan keempat Liga 1 2022-2023. Laga itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada Senin 15 Agustus pukul 18.15 WIB.

Bernardo Tavares mengatakan timnya ingin melakukan uji coba lapangan pada Minggu (14/8/2022) sore WIB. Namun, tim berjuluk Juku Eja itu justru diberikan kesempatan untuk uji coba lapangan pada pagi hari.

Pelatih PSM Makassar, Bernado Tavares

"Ini pertama kali kami melakukan pertandingan tandang. Kami tidak bisa melakukan official training dengan waktu yang diinginkan. Ini tidak normal," ucap Bernardo Tavares dalam konferensi pers, Minggu (14/8/2022).

Tavares mengatakan kondisi itu tidak disukai oleh pihaknya. Lantaran, untuk uji coba lapangan tidak diberikan kebebasan.

"Tidak normal. Kami tidak diberikan keleluasaan. Semoga wasit pun bisa adil dalam memimpin nanti," katanya.

Bernardo Tavares mengatakan persiapan timnya tidak berjalan maksimal untuk menghadapi RANS Nusantara FC. Akan tetapi, kondisi itu harus PSM Hadapi.

PSM Makassar

"Persiapan pastinya terganggu. Kami tidak bisa merasakan lapangan stadion," ucapnya.

Saat ini berada di peringkat keempat di Liga 1 2022-2023 dengan koleksi tujuh poin dari dua kemenangan dan satu imbang. Sementara RANS FC berada di urutan ke-17 usai meraih dua kali hasil imbang dan satu kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini