Share

Cuma Menang Tipis atas Salernitana, Jose Mourinho Akui Roma Butuh Striker Baru

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 47 2647977 cuma-menang-tipis-atas-salernitana-jose-mourinho-akui-roma-butuh-striker-baru-8SoCuRS4nd.jpg Jose Mourinho menegaskan AS Roma butuh striker baru. (Foto: Twitter/ASRoma)

JOSE Mourinho tampaknya tidak puas dengan kemenangan AS Roma 1-0 atas Salernitana pada pekan pertama Liga Italia 2022-2023, Senin (15/8/2022) dini hari WIB. Ia menilai, timnya masih butuh striker baru.

Dari banyaknya peluang yang dihasilkan dalam laga itu, tapi Roma hanya berhasil mencetak satu gol. Gol kemenangan Giallorossi -julukan AS Roma- dicetak oleh Bryan Cristante pada menit ke-33.

Jose Mourinho

Nicolo Zaniolo dan Paulo Dybala berulang kali gagal memaksimalkan peluang. Meski begitu, Roma berhasil bawa pulang tiga poin.

Namun, seusai pertandingan, Jose Mourinho mengaku tim asuhannya bisa saja meraih kemenangan lebih dari tiga atas Salernitana, jika Zaniolo dan Dybala bisa memaksimalkan peluang. Meski gagal meraih kemenangan besar, tetapi ia tidak masalah jika Zaniolo dan Dybala masih kesulitan cetak gol.

“Saya menyukai semuanya. Jelas, saya akan lebih senang menang 3-0 atau 4-0, tapi saya suka melihat tim yang tidak mencetak gol yang seharusnya dilakukan, namun masih memiliki kedewasaan untuk mengendalikan situasi,” kata Mourinho dilansir dari Football Italia, Senin (15/8/2022).

“Biasanya, ketika Anda menyia-nyiakan tiga atau empat peluang, itu berakhir buruk, tetapi dalam kasus ini kami bahkan tidak menderita. Dybala dan Zaniolo masing-masing bisa mencetak beberapa gol, tetapi saya juga tidak bisa mengatakan mereka tidak memiliki permainan yang fantastis," jelasnya.

Jose Mourinho

Pelatih asal Portugal itu tampak masih belum puas dengan stok penyerang yang dimiliki oleh timnya. Jose Mourinho ingin Roma mendatangkan satu penyerang baru untuk bisa membuat timnya tampil kompetitif, seperti Manchester City dan Liverpool.

“Jika Anda bertanya kepada saya, apakah saya lebih suka memiliki striker dengan level yang sama yang bisa saya gantikan dengan yang lain, tentu saja saya akan melakukannya. Itulah yang bisa dilakukan Manchester City, Liverpool, dan beberapa klub Italia lainnya," ucapnya.

Tampaknya, itu juga menjadi kode dari Jose Mourinho terkait transfer Andrea Belotti dari Torino. Nama terakhir memang santer diberitakan akan bergabung dengan klub ibu kota.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini