Share

Liga Italia 2022-2023: Inter Milan Cuma Menang Tipis atas Lecce, Simone Inzaghi Malah Menyesal

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 47 2647529 liga-italia-2022-2023-inter-milan-cuma-menang-tipis-atas-lecce-simone-inzaghi-malah-menyesal-qlifTyJgT2.jpg Simone Inzaghi menyesali kemenangan tipis atas Lecce. (Foto: Inter Milan)

INTER Milan mengawali Liga Italia 2022-2023 dengan kemenangan tipis atas Lecce 2-1, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB. Sang pelatih, Simone Inzaghi, malah menyesal timnya cuma menang tipis.

Inter Milan menunjukkan superioritasnya atas Lecce sejak awal babak pertama. Mereka tampil sangat dominan pada babak pertama dan mendapat gol cepat saat laga baru berjalan dua menit lewat Romelu Lukaku.

Inter Milan

Akan tetapi, Lecce mampu menyamakan kedudukan lewat Assan Ceesay (48’). Beruntung bagi tim tamu, Denzel Dumfries berhasil menorehkan gol kemenangan pada menit 90+5 setelah sebelumnya serangan bertubi-tubi yang mereka lancarkan tak kunjung berbuah gol.

Melihat performa anak buahnya tersebut, Simone Inzaghi pun kurang puas. Ia menyebut timnya bisa tampil lebih baik sehingga dan tak perlu menunggu menit terakhir untuk menang.

Allenatore asal Italia itu menilai satu-satunya hal positif dari penampilan timnya malam ini adalah bisa mendapat gol di menit akhir.

Romelu Lukaku

β€œIni adalah kemenangan yang kami inginkan dengan. Tim percaya pada momen terakhir dan itu adalah satu-satunya hal positif, karena tim seperti kami yang mencetak gol di menit pertama dan mendominasi selama 30 menit awal seharusnya bisa tampil lebih baik,” sesal Inzaghi dilansir dari Football Italia, Minggu (14/8/2022).

β€œSaya memiliki berbagai pilihan dari bangku cadangan dan mereka melakukan tugas dengan baik begitu dimainkan. Kami menyelesaikan pertandingan dengan empat striker di lapangan dengan formasi 4-2-4, kami mencoba untuk mengirim bola ke dalam kotak penalti dan terus percaya bisa mencetak gol. Tentu saja, tim seperti kami seharusnya bisa menyelesaikan pertandingan lebih cepat,” imbuhnya.

Dengan hasil tersebut, Milan Skriniar dan kolega berhasil membawa pulang tiga poin. Ini adalah modal penting mengawali Liga Italia 2022-2023.

Sebagai informasi, ini adalah kemenangan keempat Nerazzurri dalam laga pembuka Liga Italia dalam empat musim terakhir. Catatan tersebut merupakan rekor terbaik mereka sejak menang di pertandingan pembuka liga domestik lima musim beruntun pada periode 1993-1997.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini