Share

Cristiano Ronaldo Abaikan Erik ten Hag Usai Manchester United Dibantai Brentford 0-4, Tanda CR7 Tinggalkan Old Trafford?

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 14 Agustus 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 45 2647514 cristiano-ronaldo-abaikan-erik-ten-hag-usai-manchester-united-dibantai-brentford-0-4-tanda-cr7-tinggalkan-old-trafford-iFw9a6T5vf.JPG Cristiano Ronaldo abaikan Erik ten Hag usai laga Brentford vs Manchester United (Foto: Reuters)

LUKA mendalam baru saja dirasakan Manchester United ketika berjumpa Brentford di pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023. Ya, tim berjuluk Setan Merah itu takluk 0-4 dari Brentford saat bertandang ke Gtech Community.

Di balik hasil mengecewakan itu, ada satu pemandangan yang tak sedap bagi fans Manchester United. Selain kalah, tampak megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengabaikan pelatihnya, Erik ten Hag usai pertandingan.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo terlihat tak puas dengan hasil telak itu. Sontak, hal tersebut memicu spekulasi besar dan rumor soal hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United kian mencuat kembali ke publik.

Seperti diketahui sebelumnya, ketika bertanding ke markas Brentford pada Minggu (14/8/2022) dini hari WIB, Manchester United harus menahan malu. Mereka dibantai 0-4 oleh tuan ruamh.

Adapun gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Josh Dasilva (10’), Mathias Jensen (18’), Ben Mee (30’), dan Bryan Mbeumo (35’). Hasil ini tentu membuat banyak pihak kecewa.

Termasuk salah Cristiano Ronaldo, yang rasa kesalnya tertangkap kamera dan cuplikan tersebut menyebar dengan sangat cepat. Pada cuplikan tersebut, Cristiano Ronaldo tampak murka seusai pertandingan.

Ia memberikan gestur tidak senang kepada staf pelatih yang telah menunggu di pinggir lapangan. Setelah itu, pemain asal Portugal itu pun berjalan menuju pinggir lapangan. 

Beberapa pemain lain berusaha memberikan salam. Walau kecewa, Cristiano Ronaldo tetap memberikan respons.

Cristiano Ronaldo

Namun, cerita berbeda terjadi saat Cristiano Ronaldo sudah berada dekat sang pelatih, Erik ten Hag. Pasalnya, Cristiano Ronaldo cenderung mengabaikan sang pelatih dan langsung masuk ke ruang ganti.

Rasa kesal Cristiano Ronaldo itu pun terbilang cukup wajar. Pasalnya, hasil memalukan ini ini membuat The Red Devils menelan dua kalahan dari dua laga Liga Inggris 2022-2023, yang telah berjalan.

Hasilnya, mereka kini berada di posisi buncit pada papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Keterpurukan menjadi juru kunci sementara ini mengulangi sejarah mereka di masa lalu. Setan Merah untuk pertama kalinya berada di posisi buncit sejak 21 Agustus 1992 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini