Share

Dibantai Brentford, Erik ten Hag Tuntut Tanggung Jawab dari Pemain Manchester United

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 14 Agustus 2022 06:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 45 2647415 dibantai-brentford-erik-ten-hag-tuntut-tanggung-jawab-dari-pemain-manchester-united-MzseWO8dr8.jfif Erik ten Hag menuntut pertanggungjawaban dari anak asuhnya usai Manchester United dibantai Brentford. (Foto: REUTERS)

KEKALAHAN memalukan 0-4 dari Brentford dialami Manchester United pada pekan ke-2 Liga Inggris 2022-2023, Sabtu 13 Agustus malam WIB. Hal itu membuat pelatih Erik ten Hag berang dan menuntut pertanggungjawaban anak asuhnya.

Manchester United harus mendapat malu karena kembali kalah dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Brentford yang tidak diunggulkan justru berhasil mengunci kemenangan, bahkan sejak babak pertama.

Erik ten Hag

Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Josh Dasilva (10’), Mathias Jensen (18’), Ben Mee (30’), dan Bryan Mbeumo (35’).

Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, mengaku terkejut dengan performa yang ditampilkan timnya. Ia pun menganggap jika pasukannya tidak siap saat menghadapi Brentford.

“Performa yang begitu buruk. Ketika memulai pertandingan, mereka seharusnya sudah siap. Tetapi, kami tidak siap dan hal itu mengecewakan. Ini sangat berat bagi saya,” kata Ten Hag di laman resmi klub.

Manchester United

Juru taktik asal Belanda itu tidak bisa percaya jika keempat gol lawan dicetak dalam waktu singkat. Ia pun menuduh pemainnya yang tak tampil maksimal, sehingga menelan kekecewaan.

Ten Hag juga meminta maaf kepada penggemar Manchester United. Ia menyadari jika permainan yang ditampilkan oleh skuadnya sangat mengecewakan, dan meminta pemainnya bertanggung jawab.

“Memulai pertandingan seperti ini sungguh mengejutkan. Dalam waktu 35 menit, kami kebobolan empat gol. Hal itu seharusnya tidak mungkin. Tim ini harus bertanggung jawab. Saya juga meminta maaf kepada para penggemar. Mereka memberi dukungan, dan kami mengecewakan,” pungkas Erik ten Hag.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini