Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Sengit, Vamos FC Tahan Black Steel 1-1

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Sabtu 13 Agustus 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 51 2647252 hasil-liga-futsal-profesional-2021-sengit-vamos-fc-tahan-black-steel-1-1-QH4XKJi8VQ.jpg Black Steel Manokwari ditahan Vamos FC Mataram 1-1 (Foto: Instagram/@blacksteelfcmanokwari)

JAKARTA - Vamos FC Mataram dan Black Steel Manokwari adu kekuatan dalam lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2021. Pertandingan ini berlangsung di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Sabtu (13/8/2022).

Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Black Steel pun ditahan imbang Vamos dengan skor 2-2.

Ilustrasi futsal (Foto: Istimewa)

Jalannya Pertandingan

Meski menghadapi favorit juara, Vamos berani bermain terbuka. Sayang, permainan Black Steel lebih efektif. Peluang-peluang dari Evan Soumilena dan kolega tampak lebih berbahaya.

Black Steel mampu unggul kala Evan Soumilena berada di posisi yang tidak terkawal. Pemain Timnas Futsal Indonesia itu pun mampu menceploskan bola ke dalam gawang dengan nyaman berkat umpan terukur Samuel Amos.

Black Steel mengakhiri babak pertama dengan satu gol tambahan. Adalah Diego Rodrigo yang menggandakan keunggulan Black Steel. Samuel Amos lagi-lagi menjadi otak dalam proses terciptanya gol tersebut.

Tertinggal dua gol tidak membuat Vamos patah arang. Vamos kukuh mempertahankan permainan terbukanya di paruh kedua.

Upaya keras Vamos membuahkan hasil kala Stefanus Joan memperkecil kedudukan. Umpan silang yang didapatkannya, mampu dimaksimalkan sehingga kiper Black Steel Muhammad Al-Bagir tidak berdaya.

Pertandingan kemudian berlangsung menegangkan kala Vamos bisa menyamakan kedudukan. Berawal dari salah antisipasi Adityas Priambudi terhadap bola tendangan Wahyu, Vamos pun mengubah skor menjadi 2-2 melalui gol bunuh diri lawan.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga pertandingan berakhir. Kedua tim harus puas berbagi poin pada siang ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini