Share

FC ViON Zlate Moravce Berniat Duetkan Egy Maulana dan Witan Sulaeman, Takdirnya Malah Sebagai Lawan

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 12 Agustus 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 51 2646722 fc-vion-zlate-moravce-berniat-duetkan-egy-maulana-dan-witan-sulaeman-takdirnya-malah-sebagai-lawan-zpRSipodc7.jpg Witan Sulaeman tadinya akan diduetkan dengan Egy Maulana Vikri. (Foto: astrencin/instagram)

MANAJER umum FC ViOn Zlate Moravce, Marek Ondrejka, sempat berencana menduetkan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Akan tetapi, hal itu urung terjadi karena Witan sudah sepakat dengan klub lain dan takdirnya malah menjadi lawan.

Egy Maulana dan Witan Sulaeman sudah sering berduet. Selain di Timnas Indonesia, keduanya sempat bermain bersama FK Senica. FC ViOn Zlate Moravce sempat berencana untuk memboyong Egy dan Witan sekaligus.

Egy Maulana Vikri

Ondrejka mengungkapkan bahwa FC ViOn Zlate Moravce sangat tertarik untuk menduetkan Egy dan Witan. Namun, Ondrejka mengaku mendapat informasi dari Egy kalau Witan sudah menjalin kesepakatan verbal dengan AS Trencin.

โ€œIni cukup kebetulan, meski kami tertarik pada keduanya, ketika kami memutuskan bahwa kami ingin merekrut yang satunya lagi, Egy mengatakan bahwa Witan tidak bisa gabung dengan kami,โ€ kata Ondrejka dilansir Tvnoviny, Jumat (12/8/2022).

โ€œKarena ia (Witan) baru saja akan menandatangani kontrak bersama Trencin, jadi takdir ingin mereka berdua bertemu di lapangan sebagai lawan,โ€ tambahnya.

Witan Sulaeman

Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman menakutkan bagi rival-rival FC ViOn di Liga Slovakia. Sebab Egy dan Witan sudah saling memahami karakter bermain satu sama lain.

Namun, Ondrejka legawa klubnya hanya bisa mendatangkan salah satunya. Sebab Ondrejka tidak meragukan kualitas yang dimiliki Egy.

โ€œIa memiliki kualitas untuk Liga Slovakia, yang telah ia tunjukkan berkali-kali dalam pertandingan,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini