Share

Fabrizio Romano Sebut Juventus Capai Kesepakatan Pribadi dengan Leandro Paredes

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Jum'at 12 Agustus 2022 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 51 2646417 fabrizio-romano-sebut-juventus-capai-kesepakatan-pribadi-dengan-leandro-paredes-ZVs6ZvhvsA.jpg Leandro Paredes disebut capai kesepakatan pribadi dengan Juventus (Foto: Instagram/@leoparedes20)

SALAH satu klub raksasa Italia, Juventus tampaknya masih penasaran dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes. Bahkan, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu disebut tengah melakukan kesepakatan pribadi dengan gelandang berpaspor Argentina tersebut.

Hal itu diketahui melalui Twitter pribadi Fabrizio Romano, @FabrizioRomano. Jurnalis sepakbola asal Italia itu menyebut bahwa Juventus sudah membuka komunikasi dengan Leandro Paredes. Hanya saja, Juventus dan PSG belum menemukan kesepakatan soal biaya transfer.

Fabrizio Romano

(Pernyataan Fabrizio Romano di Twitter pribadinya)

“Leandro Paredes memiliki kesepakatan penuh tentang persyaratan pribadi dengan Juventus. Dia sekarang menunggu Juventus dan Paris Saint-Germain untuk menemukan kesepakatan tentang biayanya,” cuit Fabrizio di Twitter-nya, @FabrizioRomano, Jumat (12/8/2022).

Diketahui sebelumnya, Leandro Paredes memang telah masuk daftar jual Les Parisiens –julukan PSG- sejak awal bursa transfer musim panas 2022. Ia disebut tak masuk dalam rencana pelatih anyar PSG, Christophe Galtier.

Pada laga Piala Super Prancis 2022 dan pertandingan pembuka Liga Prancis 2022-2023 gelandang asal Argentina itu pun hanya turun dari bangku cadangan. Meski begitu, dia menyumbang assist ciamik untuk gol salto Lionel Messi ke gawang Clermont Foot.

Akan tetapi, kontribusinya tak mengubah keputusan Christophe Galtier yang ingin menjualnya pada musim panas ini. Selain itu, PSG pun telah mendatangkan dua gelandang anyar beberapa waktu lalu, yakni Vitinha dan Renato Sanches.

Hal itu membuat pemain 28 tahun itu benar-benar tak dapat tempat di Les Parisiens. Bianconeri –julukan Juventus- sendiri jadi klub yang paling getol untuk memboyong Leandro Paredes dari Parc des Princes.

Leandro Paredes

Bahkan, pendekatan yang dilakukan oleh tim besutan Massimiliano Allegri itu nampaknya telah berhasil. Hanya saja kedua klub belum menemukan kesepakatan soal harga Leandro Paredes.

Sampai saat ini pun, Fabrizio Romano menyebut bahwa proses negosiasi antara klub raksasa asal Turin dan Paris itu soal mahar Leandro Paredes masih berlangsung. Akan tetapi, belum ada kabar bahwa kedua belah pihak sudah sepakat mengenai banderolnya.

Jika Leandro Paredes datang, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Juventus ingin menjual salah satu dari dua gelandangnya, yakni Adrien Rabiot dan Arthur Melo. Namun, sejauh ini baru Adrien Rabiot yang kemungkinan besar akan hijrah ke Manchester United. Sedangkan Arthur Melo masih belum menujukkan tanda-tanda bakal pindah dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini