Share

3 Pemain Real Madrid yang Pindah ke Sevilla, Nomor 1 Baru Gabung di Musim Panas 2022 Ini

Asthesia Dhea Cantika, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 46 2645820 3-pemain-real-madrid-yang-pindah-ke-sevilla-nomor-1-baru-gabung-di-musim-panas-2022-ini-dIJLwiDESd.jpg 3 Pemain Real Madrid yang Pindah ke Sevilla. (Foto: Instagram/iscoalarcon)

3 Pemain Real Madrid yang pindah ke Sevilla akan dibahas di artikel ini. Dalam beberapa tahun terakhir ada beberapa penggawa Madrid yang memutuskan pindah ke Sevilla dan salah satu yang terbaru adalah Isco Alarcon.

Sebelum Isco telah ada beberapa pemain Real Madrid yang bergabung dengan Los Nervionenses –julukan Sevilla. Lantas, siapa saja pemain Real Madrid yang pindah ke Sevilla? Untuk mengetahuinya, simak penjelasan berikut ini.

Berikut 3 Pemain Real Madrid yang Pindah ke Sevilla! Isco Yang Terbaru!

3. Sergio Reguilon

Sergio Reguilon

Sergio Reguilon adalah pemain didikan akademi Real Madrid. Dalam kariernya, ia mengalami kesulitan untuk menembus tim utama Los Blancos sehingga ia dipinjamkan ke beberapa klub.

Salah satu klub yang pernah diperkuat Reguilon adalah Sevilla dengan status pinjaman. Ia bermain untuk Los Nervionenses pada musim 2019-2020.

Bersama Sevilla, Reguilon tercatat memainkan 38 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbang tiga gol. Setelah kembali ke Santiago Bernabeu, Reguilon dilepas ke Tottenham.

2. Denis Cheryshev

Denis Cheryshev

Denis Cheryshev bersama Real Madrid mengalami kesulitan mendapat tempat di skuad utama. Alhasil, pemain asal Rusia itu dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2013-14.

Hanya saja, Cheryshev sering mengalami cedera setelah datang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Sehingga, ia hanya membuat lima penampilan di semua kompetisi di sana.

Sebab minimnya kontribusi, Sevilla akhirnya memulangkan Cheryshev pada akhir musim. Pemain berusia 31 tahun itu pun kini tidak punya klub setelah dilepas oleh Valencia.

1. Isco Alarcon 

Isco Alarcon

Francisco Román Fajar Alarcón Suárez atau Isco Alarcon adalah pemain Real Madrid yang melanjutkan kariernya bersama Sevilla. Gelandang berusia 30 tahun ini sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Los Nervionenses.

Mantan pemain Malaga tersebut meninggalkan Los Blancos dan tidak memperbarui kontraknya di Santiago Bernabeu. Setelah dikaitkan dengan sejumlah klub, pemain Timnas Spanyol ini memutuskan untuk bergabung dengan Sevilla.

Isco diketahui akan bereuni dengan mantan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui di Sevilla. Ia juga menjadi rekrutan ketiga Sevilla pada musim panas 2022, setelah Marcao dari Galatasaray dan Alex Telles dari Manchester United.

Demikian 3 pemain Real Madrid yang pindah ke Sevilla.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini