Share

Resmi Tinggalkan Chelsea, Malang Sarr Berlabuh ke AS Monaco

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 51 2645674 resmi-tinggalkan-chelsea-malang-sarr-berlabuh-ke-as-monaco-LYlcCMp9B4.jpg Malang Sarr berlabuh ke AS Monaco dengan status pinjaman dari Chelsea (Foto: Laman resmi AS Monaco)

BEK asal Prancis, Malang Sarr resmi meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022. Ia pun kembali ke negara asalnya dan bergabung bersama AS Monaco dengan status pinjaman opsi permanen.

Nantinya, Malang Sarr akan menjadi pinjaman AS Monaco selama satu musim. Jika berhasil menunjukkan hasil baik, AS Monaco pun bisa saja mempermanenkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

 Malang Sarr

“AS Monaco dengan bangga mengumumkan kedatangan Malang Sarr. Bek tengah berusia 23 tahun itu bergabung dengan status pinjaman dari Chelsea FC selama satu musim dengan opsi beli,” tulis pernyataan resmi AS Monaco dilansir dari situs resmi klub, Rabu (10/8/2022).

Mendapat kesempatan kembali bersaing di Liga Prancis, Malang Sarr merasa sangat antusias. Sebelum bergabung dengan Chelsea, Malang Sarr juga sudah bersaing di Liga Prancis bersama OGC Nice.

“Saya sangat senang bergabung dengan AS Monaco dan kembali ke Liga Prancis, liga tempat saya memulai dan yang saya kenal baik,” ungkap Malang Sarr.

 BACA JUGA:Timo Werner Resmi Pulang ke RB Leipzig dari Chelsea

Atas kepercayaan yang diberikan AS Monaco, Malang Sarr pun merasa sangat berterima kasih. Ia bertekad memberikan kemampuan terbaiknya agar AS Monaco bisa mendapatkan kesuksesan.

“Saya ingin berterima kasih kepada Klub atas kepercayaannya. Saya sekarang menantikan untuk berbaur dengan lingkungan baru saya dan mengenal rekan tim baru saya, dengan keinginan untuk mencapai banyak hal bersama-sama,” pungkasnya.

Malang Sarr

Bersama Chelsea, Malang Sarr memang lebih sering dipercaya untuk menjadi pemain cadangan saja. Dirinya bahkan hanya memainkan delapan pertandingan di Liga Inggris bersama Chelsea musim lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini