Share

Resmi, Egy Maulana Vikri Kenakan Nomor 17 di FC ViOn Zlate Moravce

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 51 2645624 resmi-egy-maulana-vikri-kenakan-nomro-17-di-fc-vion-zlate-moravce-U6lsE19awX.jpg Egy Maulana Vikri pakai nomor 17 di FC ViON Zlate Moravce. (Foto; Instagram/fcvionzlatemoravce)

ZLATE MORAVCE - Egy Maulana Vikri resmi mengenakan nomor 17 di klub barunya, yakni FC ViOn Zlate Moravce. Dengan nomor baru tersebut, penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu akan segera tampil bersama FC ViOn di Liga Slovakia.

Diketahui sebelumnya, Egy resmi bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce setelah sempat berstatus tanpa klub beberapa waktu lalu. Pemain sayap atau depan berusia 22 tahun itu sebelumnha membela FK Senica, klub yang mengalami krisis keuangan.

Namun, Egy memutuskan untuk hengkang dari FK Senica. Kini, ia pun menjadi pemain anyar FC ViOn Zlate Moravce dan disambut dengan baik pada Senin (8/8/2022) lalu.

Sementara itu, seperti yang diunggah FC ViOn Zlate Moravce di Instagramnya, Egy akan mengenakan nomor punggung 17. Ia akan menjadi amunisi baru klub tersebut di lini serang.

Setelah resmi bergabung, Egy mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Indonesia untuk bisa memberikan yang terbaik di klub barunya itu. Ia pun diharapkan pulang ke Tanah Air dengan membawa sejumlah pengalaman positif untuk Timnas Indonesia.

Sebatas informasi, FC Zlate Moravce merupakan rival FK Senica di Liga Slovakia. Bergabungnya Egy ke Zlate Moravce tentu merupakan kabar kurang sedap bagi klub yang pernah dibelanya tersebut.

Egy Maulana Vikri

Meskipun, Zlate Moravce saat ini berada di dasar klasemen Liga Slovakia setelah menjalani empat laga pembuka. Oleh sebab itu, diharapkan Egy bisa cepat beradaptasi dan membawa klub barunya itu beranjak dari papan bawah klasemen.

Menarik tentunya menantikan aksi Egy di klub barunya tersebut. Diharapkan Egy bisa langsung nyetel dan dipercaya mendapatkan menit bermain yang banyak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini