Share

Didier Deschamps Yakin Paul Pogba Bisa Bela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 51 2645521 didier-deschamps-yakin-paul-pogba-bisa-bela-timnas-prancis-di-piala-dunia-2022-zrJQ3BTCOu.jpg Didier Deschamps yakin Paul Pogba main di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

CEDERA Paul Pogba membuat Timnas Prancis khawatir. Akan tetapi, pelatih Les Blues -julukan Timnas Prancis-, Didier Deschamps yakin Poga bisa tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebelumnya, Paul Pogba diragukan akan sembuh dalam waktu dekat karena cedera meniskus lateral pada lutut kanannya cukup parah. Hal itu juga turut memengaruhi peluangnya main di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Paul Pogba

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba resmi kembali bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas 2022. Gelandang berusia 29 tahun itu kembali ke Turin dengan status bebas transfer dari Manchester United.

Pogba pun sudah tampil kembali membela Juventus di laga pramusim ketika meraih kemenangan 2-0 atas CD Guadalajara pada (23/7/2022). Akan tetapi, juara Piala Dunia 2018 itu mengalami cedera lutut kanan ketika menjalani sesi latihan dan membuatnya meninggalkan Amerika Serikat (AS) lebih cepat.

Pemain Timnas Prancis itu sebenarnya diharuskan menjalani operasi. Akan tetapi, Pogba memilih untuk tidak melakukan operasi agar bisa tampil di ajang tersebut. Sebab, pemulihan setelah operasi membutuhkan waktu yang lama.

Timnas Prancis

Sementara itu, Didier Deschamps mengatakan Pogba adalah pemain penting untuk timnas Prancis. Mengantisipasi kehilangan Pogba akibat cedera tersebut, Deschamps akan membawa pemain muda.

"Penting bahwa Pogba ada di sana (Piala Dunia 2022), tetapi saya merasa perlu menyiapkan skema lain. Oleh karena itu, saya akan mempersiapkan para pemain yang lebih muda," kata Deschamps dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (8/10/2022),

Pelatih berusia 53 tahun itu pun terus melakukan kontak dengan Pogba untuk melihat perkembangan cederanya. Deschamps pun merasa yakin Pogba akan tampil di Piala Dunia 2022.

"Jelas saya berhubungan dengan Paul. Partisipasinya di Piala Dunia tidak dipertanyakan sampai saat ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini