Share

Tanda Tangan Kontrak Baru, Pemain Ini Tak Hadiri Pernikahannya Sendiri dan Diwakilkan Sang Kakak

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 09 Agustus 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 51 2644657 tanda-tangan-kontrak-baru-pemain-ini-tak-hadiri-pernikahannya-sendiri-dan-diwakilkan-sang-kakak-sQ5WrdjoMh.jpg Mohamed Buya Turay saat debut bersama Malmo FF di ajang kualifikasi Liga Eropa. (Foto: Twitter/@turay_buya)

KEJADIAN unik dialami Mohamed Buya Turay, pesepak bola asal Sierra Leone. Karena harus tanda tangan kontrak baru dengan Malmo, ia harus rela tidak bisa menghadiri pernikahannya sendiri dan diwakilkan sang kakak.

Pernikahan seharusnya menjadi momen sakral dan dikenang oleh setiap orang yang melaksanakannya. Akan tetapi, bagi Buya Turay, ia rela tidak datang karena dikontrak oleh klub besar Swedia, Malmo FF.

Mohamed Buya Turay

(Mohamed Buya Turay saat melaksanakan pre-wedding. Foto: Twitter/@turay_buya)

Buya Turay telah merencanakan pernikahannya dengan Baydoun pada 21 Juli 2022. Akan tetapi, ia malah tidak bisa hadir karena harus tanda tangan kontrak dengan Malmo FF setelah menyelesaikan proses transfernya di tanggal yang bersamaan.

Malmo tidak mengizinkaan Turay bepergian untuk merayakan pernikahannya. Secara terpaksa, Turay pun meminta kakaknya untuk sementara menggantikan dirinya di acara pernikahannya itu.

"Kami akan menikah pada 21 Juli di Sierra Leone. Tapi saya tidak bisa berada di sana karena Malmo meminta saya untuk datang lebih awal," ungkap Turay, dilansir dari Mirror, Selasa (9/8/2022).

Kendati begitu, Turay jauh-jauh hari telah mempersiapkan acara pernikahannya itu. Bahkan, ia sempat berfoto bersama dengan kekasihnya atau biasa disebut foto pre-wedding. Sehingga, seolah-olah Turay ada di acara pernikahanya itu meski hanya dalam bentuk foto.

Mohamed Buya Turay

"Kami mengambil foto sebelumnya, jadi sepertinya saya ada di sana, tetapi saya tidak ada. Kakak saya mewakili saya di pernikahan kerajaan," ujar Turay.

Supaya tidak salah info, kakaknya yang mewakilinya di pernikahan bukan sebagai pengganti. Di Sierra Leone, pernikahan memang bisa diwakilkan jika mempelai tidak bisa datang karena urusan mendesak.

Turay hengkang dari Henan Songshan Longmen, klub China ke Malmo. Ia sekarang akan memboyon istrinya untuk tinggal di Swedia dan menjalani kehidupan pernikahan bersama.

"Saya akan mencoba membawanya ke Swedia dan Malmo sekarang, sehingga ia akan dekat dengan saya. Dia akan tinggal di sini bersama saya. Pertama, kami akan memenangkan liga, dan kemudian saya akan pergi berbulan madu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini