Share

Viral Ekspresi Wajah Cristiano Ronaldo di Laga Brighton vs Manchester United Penuh Arti

Cita Zenitha, MNC Portal · Selasa 09 Agustus 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 45 2644652 viral-ekspresi-wajah-cristiano-ronaldo-di-laga-brighton-vs-manchester-united-penuh-arti-hYG0RGqyQd.jpg Viral ekspresi wajah Cristiano Ronaldo di laga Brighton vs Manchester United penuh arti. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

VIRAL ekspresi wajah Cristiano Ronaldo di laga Brighton & Hove Albion vs Manchester United penuh arti akan dibahas dalam artikel ini. Ekspresi wajah dingin Cristiano Ronaldo terlihat saat duduk di bangku cadangan laga Brighton & Hove Albion vs Manchester United.

Minggu, 7 Agustus 2022 malam WIB, Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion di laga pembuka Liga Inggris 2022-2023. Dalam laga tersebut, Manchester United kalah 1-2 dari Brighton.

Cristiano Ronaldo

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo memulai laga dari bangku cadangan. Ia turun di menit 53 menggantikan Fred.

Viral Ekspresi Wajah Cristiano Ronaldo di Laga Brighton vs Manchester United Penuh Arti

Di menit-menit awal pertandingan, terlihat Cristiano Ronaldo ditempatkan di bangku cadangan. Terlihat pada tangkapan layar, CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– menunjukan ekspresi kecewa dan kesal, tepatnya ketika Setan Merah tertinggal 0-2.

Jika diibaratkan emoji di handphone, raut wajah yang ditampilkan Cristiano Ronaldo lebih mirip emoji ‘unamused face’ dengan alis berkerut dan bibir ia tekuk ke bawah.

Cristiano Ronaldo

Banyak pendapat berseliweran dan menafsirkan ekspresi yang Cristiano Ronaldo ciptakan tersebut. Ada yang berpendapat kekalahan merupakan hal biasa dan tak perlu diperdebatkan. Namun, ada pula yang berpendapat ekspresi Cristiano Ronaldo menandakan keinginan ia angkat kaki dari Old Trafford.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Cristiano Ronaldo masuk di menit 53 menggantikan Fred. Ketika Cristiano Ronaldo masuk, Manchester United tengah tertinggal 0-2 dari Brighton.

Cristiano Ronaldo

Masuknya Cristiano Ronaldo meningkatkan daya dobrak Setan Merah. Terbukti, Manchester United mencetak satu gol setelah pemain Brighton, Alexis Mac Allister, membuat gol bunuh diri. Sayangnya, skor 1-2 untuk keunggulan Brighton bertahan hingga akhir laga.

Selanjutnya pada Sabtu 13 Agustus 2022, Manchester United akan bertandang ke markas Brentford di pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Menarik menanti akankah Cristiano Ronaldo diturunkan sebagai starter atau tidak di laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini