Share

Gagal Hattrick, Erling Haaland Kesal dan Ucapkan Kata Kasar

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 45 2644096 gagal-hattrick-erling-haaland-kesal-dan-ucapkan-kata-kasar-zgAkhCM5Ii.jpg Erling Haaland kesal gagal cetak hattrick karena digantikan. (Foto: REUTERS)

HARAPAN Erling Haaland untuk mencetak hattrick dalam laga kontra West Ham United, Minggu 7 Agustus malam WIB dibuyarkan oleh Pep Guardiola. Ia kesal dan sampai mengucapkan kata-kata kasar karena digantikan.

Manchester City mengawali pekan perdana di Liga Inggris 2022-2023 dengan kemenangan 2-0 atas West Ham. Bermain di London Stadium, London, Minggu 7 Agustus 2022, seluruh gol tim asuhan Pep Guardiola itu dilesakkan oleh Haaland di menit 36 dan 65.

Erling Haaland

Haaland ditunjuk menjadi eksekutor penalti dan sukses menjalankan tugasnya di babak pertama. Di babak kedua, Haaland berhasil mengonversikan umpan terobosan Kevin De Bruyne menjadi gol pengganda keunggulan.

Haaland berkesempatan mencetak hattrick pada debut perdananya di Liga Inggris tersebut. Namun di menit 78, Guardiola malah mengganti Haaland dengan Julian Alvarez.

Haaland kemudian kesal bukan main karena hal tersebut. Saking kesalnya, pemain asal Norwegia itu sampai tidak mampu menjaga ucapannya dan melontarkan kata-kata yang tidak pantas.

Erling Haaland

“Ya, saya seharusnya berada di sana (lapangan permainan di sisa laga), ini br*ngs*k, tetapi begitulah adanya,” kata Erling Haaland dilansir Goal International, Senin (8/8/2022).

Haaland kemudian diperingatkan oleh para wartawan untuk menjaga mulut. Namun menariknya, eks pemain Borussia Dortmund itu malah bercanda sembari kembali mengucapkan kata tersebut.

Namun begitu, pemain dengan nama lengkap Erling Braut Haaland itu tetap bersyukur bisa mencetak brace di debut perdananya. Dirinya menyebut bahwa ayahnya yang merupakan legenda Manchester City, Alf Inge Haaland amat bangga dengan performanya di laga debut.

“Ada beberapa selebrasi bagus, jadi saya senang, bagusnya lagi, Ayah saya melihat kedua gol itu, karena ini adalah momen besar bagi saya, sebagai debutan di kompetisi ini,” pungkas Erling Haaland.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini