Share

Cabut dari LOSC Lille, Renato Sanches Resmi Perkuat PSG

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 51 2642328 cabut-dari-losc-lille-renato-sanches-resmi-perkuat-psg-KXVLcqp4Wq.jpg Renato Sanches resmi berlabuh di PSG (Foto: Paris Saint-Germain)

KLUB raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) terus memperdalam skuadnya demi target juara Liga Champions musim depan. Teranyar, PSG resmi memboyong Renato Sanches dari LOSC Lille dan dikontrak hingga lima tahun mendatang.

Kabar tersebut diwartakan langsung oleh pihak PSG melalui laman resmi klub. Dengan demikian, PSG berhasil mengalahkan Italia dalam perburuan pemain berpaspor Portugal itu.

 Renato Sanches

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan bahwa Renato Sanches telah menandatangani kontrak lima tahun dengan juara bertahan Prancis. Gelandang Portugal itu kini diikat klub dari ibu kota Prancis itu hingga 30 Juni 2027," tulis PSG dilansir dari laman resmi klub, Jumat (5/8/2022).

PSG berhasil mengalahkan AC Milan untuk mendapatkan Renato Sanches di bursa transfer musim panas 2022. Juara Liga Prancis musim lalu tersebut mendapatkan gelandang asal Portugal itu sebagai pengganti Georginio Wijnaldum, yang santer dikaitkan dengan AS Roma.

Akan tetapi, phak klub tidak memberi menjelaskan secara detail berapa dana yang dikucurkan PSG untuk boyong Renato Sancges. Hanya saja, jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano menyebut PSG menyiapkan dana yang tak sedikit.

 BACA JUGA:Siap Tikung Barcelona, PSG Bidik Bernardo Silva dari Manchester City

Tim berjuluk Les Parisiens itu merogoh kocek 15 juta Euro (sekira Rp277 miliar) untuk membajak Renato Sanches. Di sisi lain, gelandang 24 tahun itu pun senang bisa bergabung dengan PSG.

Dirinya memang ingin meninggalkan LOSC Lille untuk mencari tantangan baru dalam karier sepak bolanya. Namun, ia sempat dibuat frustasi oleh PSG karena tak kunjung memutuskan untuk membelinya.

Renato Sanches

PSG memang tertarik dengan penampilan apik Renato Sanches bersama LOSC Lille dan membuat mereka merasa yakin untuk membelinya. Sejak bergabung dengan LOSC Lille, Sanches sudah enam gol dan 10 assist dari 90 penampilan di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini