Share

Fulham vs Liverpool: Jurgen Klopp Pusing The Reds Dihantam Badai Cedera

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 45 2642947 fulham-vs-liverpool-jurgen-klopp-pusing-the-reds-dihantam-badai-cedera-9lKosnUrbq.jpg Jurgen Klopp kala mendampingi Liverpool berlaga. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, harus dibikin pusing jelang melakoni laga perdana Liga Inggris 2022-2023. Pasalnya, Liverpool dihantam badai cedera jelang melawan Fulham pada akhir pekan ini.

Manajamen Liverpool memutuskan untuk berhenti berbelanja pemain usai mendatangkan Darwin Nunez dan Fabio Carvalho. Namun, The Reds –julukan Liverpool- malah dihantam badai cedera jelang bergulirnya laga perdana Liga Inggris 2022-2023.

Diogo Jota

Sejumlah pemain pilar, seperti Diogo Jota dan Ibrahima Konate, dilaporkan mengalami cedera. Nama terakhir bahkan dipastikan akan absen di laga Liverpool versus Fulham pada pekan perdana Liga Inggris 2022-2023.

BACA JUGA: Prediksi Skor Fulham vs Liverpool di Pekan Ke-1 Liga Inggris 2022-2023

BACA JUGA: Prediksi 6 Besar Klasemen Akhir Liga Inggris 2022-2023, Siapa Juaranya?

Pemain-pemain lain yang mengalami cedera adalah Kostas Tsimikas, Alex Oxlade Chamberlain, Caoimhin Kelleher, dan Curtis Jones. Panjangnya daftar cedera Liverpool membuat Klopp pusing karena minimnya opsi.

Liverpool sejatinya sempat dirumorkan ingin mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund untuk mengatasi krisis pemain tersebut. Namun, Klopp menegaskan Liverpool belum memiliki rencana belanja pemain tambahan karena tak memiliki rencana cadangan.

“Kami memiliki terlalu banyak cedera, dan itu benar, tetapi saat ini tidak ada yang berubah (dalam hal pemain baru), banyak situasi sial, dimulai dengan Caoimhin dan Diogo, terlalu banyak cedera,” kata Klopp dilansir Liverpool Echo, Jumat (5/8/2022).

Jurgen Klopp

Namun begitu, Klopp masih melihat adanya kemungkinan kebijakan transfer klub di musim panas ini berubah. Hal itu dikarenakan kebutuhan tim yang amat mendesak.

“Mungkin (cedera Konate) akan mempengaruhi transfer yang akan datang, menurut saya,” jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini