Share

Jelang Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris 2022-2023: Patrick Vieira Waspadai Perubahan di Kubu The Gunners

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 45 2642485 jelang-crystal-palace-vs-arsenal-di-liga-inggris-2022-2023-patrick-vieira-waspadai-perubahan-di-kubu-the-gunners-TyYuVsTNsw.JPG Patrick Vieira waspdai perubahan yang terjadi di kubu Arsenal (Foto: Reuters)

JELANG Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris 2022-2023, Patrick Vieira menyebutkan bahwa timnya saat ini sangat mewaspadai lawannya. Hal itu tak terlepas dari perombakan yang terjadi di kubu Arsenal selama bursa transfer musim panas 2022 bergulir.

Bahkan, pelatih Crystal Palace tersebut mengatakan, The Gunners -julukan Arsenal- sudah lebih kuat dibandingkan dengan musim lalu. Sebab demikian, ia tak mau anggap remeh Arsenal, kendati bermain di kandang sendiri.

Crystal Palace vs Arsenal

(Wilfried Zaha jadi motor serangan utama Crystal Palace)

Seperti diketahui, The Eagles -julukan Crystal Palace- akan menjamu Arsenal pada Sabtu, 6 Agustus 2022 dini hari WIB. Laga tersebut bakal dihelat di kandang Crystal Palace, Selhurst Park, Inggris.

Lima kemenangan Arsenal di uji coba pramusim 2022, membuat Patrick Vieira khawatir. Sekadar diketahui, Arsenal mampu menyikat lima uji coba pramusim 2022 dengan kemenangan. Skuad asuhan Mikel Arteta itu berhasil menang atas Nurnberg (5-3), Everton (2-0), Orlando City (3-1), Chelsea (4-0), dan Sevilla (6-0).

“Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Saya pikir dengan pemain baru yang mereka miliki di skuad, tentu saja mereka (Arsenal) adalah tim yang lebih baik. Mereka memiliki permainan yang sangat bagus selama pramusim,” kata Patrick Vieira dikutip dari laman resmi Crystal Palace, Jumat (5/8/2022).

 BACA JUGA:Prediksi Skor Crystal Palace vs Arsenal di Pekan Ke-1 Liga Inggris 2022-2023

“Saya pikir mereka berada di tempat yang lebih baik daripada tahun lalu. Para pemain baru yang mereka bawa, mereka jauh lebih kuat. Mereka memiliki skuat untuk menantang dan lebih dekat dengan gelar,” sambung mantan pemain Arsenal periode 1996-2005 itu.

Kendati demikian, Patrick Vieira mengklaim sudah mempunyai formula untuk meredam Arsenal. Selain itu, pelatih asal Prancis tersebut percaya dukungan di kandang sendiri akan menjadi motivasi lebih bagi para pemainnya.

Arsenal

(Gabriel Jesus akan diandalkan sebagai ujung tombak Arsenal)

“Kami tahu ini akan menjadi tantangan, tetapi saya percaya bahwa kami memiliki alat untuk mempersulit mereka, untuk membuatnya menantang bagi mereka,” ujarnya.

“Tahun lalu di kandang dengan dukungan yang kami miliki, kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat bagus, dan penting untuk tetap seperti itu,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini