Share

PSM Makassar vs Persija Jakarta: Thomas Doll Prediksi Macan Kemayoran Bakal Sulit Menang

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 49 2642267 psm-makassar-vs-persija-jakarta-thomas-doll-prediksi-macan-kemayoran-bakal-sulit-menang-kjfqvA4w8H.jpg Persija Jakarta siap hadapia PSM Makassar. (Foto: Instagram/persija)

PARE-PARE - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memprediksi pertandingan melawan PSM Makassar akan berlangsung sangat keras, bahkan ia merasa sulit bagi Macan Kemayoran untuk bisa menang di markas Juku Eja tersebut. Namun, Doll tentunya takkan menyerah begitu saja dan memastikan Persija bakal berusaha keras agar bisa menang di kandang PSM.

Seperti yang diketahui, Persija dan PSM akan bersua dalam pekan ketiga Liga 1 2022-2023. Laga itu akan dimainkan di di Stadion Gelora B.J. Habibie, Pare-pare, pada Jumat 5 Agustus 2022.

Jelang laga tersebut, Thomas Doll mengatakan tidak akan gentar menghadapi PSM. Meskipun, ia sadar lawannya tersebut belum terkalahkan dalam dua laga terakhir di Liga 1 2022-2023.

Thomas Doll

"Besok, kami akan melawan tim yang kuat karena PSM sudah meraih dua kemenangan. (PSM) dalam kondisi yang cukup bagus," kata Thomas Doll dalam konferensi pers, Kamis (4/8/2022).

Doll juga mengatakan laga nanti pastinya akan berlangsung ketat. Sebab, Persija dan PSM sama-sama ingin meraih kemenangan.

"Pertandingan besok akan berjalan sangat keras. Kami datang untuk menampilkan permainan yang bagus," ucapnya.

Thomas Doll mengatakan timnya akan berjuang mendapatkan poin penuh dari kandang PSM. Ham itu agar melanjutkan tren positif pada pekan lalu yang berhasil mengalahkan Persis Solo.

Persija Jakarta

"Kami ingin mendapatkan hasil bagus. Minggu lalu kami masih mendapatkan tiga poin. Mudah-mudah besok kami mendapatkan hasil bagus juga," katanya.

Sejauh ini Persija baru mengoleksi tiga poin dari hasil satu kemenangan dan satu kekalahan. Dengan satu kemenangan itu, Macan Kemayoran bertengger di peringkat keenam. Sementara PSM yang sudah menang dua kali, berada di urutan kedua dengan koleksi enam poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini