Share

Jelang Hadapi PSM Makassar, Thomas Doll Terus Evaluasi Permainan Persija Jakarta

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Rabu 03 Agustus 2022 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 49 2641050 jelang-hadapi-psm-makassar-thomas-doll-terus-evaluasi-permainan-persija-jakarta-deZcxFFMbw.jpg Hansamu Yama tekankan Thomas Doll terus evaluasi permainan Persija Jakarta (Foto: Persija.id)

PELATIH Persija Jakarta, Thomas Doll, masih mencari bentuk permainan terbaik dari timnya jelang hadapi PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023. Seperti diungkapkan Hansamu Yama Pranata, Doll masih terus mengevaluasi permainan Macan Kemayoran -julukan Persija-.

Persija Jakarta sukses meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022-2023 usai membekuk Persis Solo dengan skor 2-1 pada Minggu 31 Juli 2022. Meski meraih tiga poin perdana, Thomas Doll menyatakan belum puas dengan permainan anak asuhnya.

Persija Jakarta

Hal itu disampaikan oleh bek Persija, Hansamu Yama Pranata. Eks pemain Barito Putera itu menyebut bahwa Thomas Doll geram lantaran para pemainnya kerap kehilangan konsentrasi kala laga memasuki babak kedua.

“Kami memulai dengan baik di babak pertama, tetapi di babak kedua performa kami menurun karena kurangnya konsentrasi, tapi hal itu sudah menjadi evaluasi pelatih,” kata Hansamu Yama dilansir laman resmi klub, Rabu (3/8/2022).

“Hal itu sudah disampaikan kepada saya dan teman-teman yang lain, semoga dengan adanya evaluasi tersebut, tim bisa bermain lebih baik di pertandingan selanjutnya,” sambung bek asal Mojokerto itu.

Persija Jakarta

Persija Jakarta pun akan menghadapi ujian berat kala bertandang ke markas PSM Makassar, Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022). Tim berjuluk Pasukan Ramang itu tengah dalam tren positif menyusul hasil enam poin dari dua laga terakhir.

Bahkan, PSM berhasil mengalahkan tim juara bertahan musim lalu Bali United pada pekan kedua Liga 1 2022-2023. Kendati demikian, Hansamu Yama tetap optimistis bisa meraih hasil positif lantaran persiapan menuju hari pertandingan berjalan lancar tanpa kendala.

“Persiapan untuk ke Parepare sejauh ini lancar sesuai program dari pelatih, kami pun sempat melakukan recovery, kami berharap semua sesuai harapan kami di pertandingan hari Jumat,” pungkas Hansamu Yama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini