Share

Sulit Dapat Dua Bek Chelsea, Barcelona Alihkan Fokus ke Pemain Lain

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Selasa 02 Agustus 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 51 2640706 sulit-dapat-marcos-alonso-dari-chelsea-barcelona-alihkan-fokus-ke-pemain-lain-X2hD9Fk9Cv.jpg Barcelona mencari pemain alternatif karena kesulitan membeli Marcos Alonso dari Chelsea (Foto: Reuters)

BARCELONA – Barcelona belum berhenti membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022. Dua pemain Chelsea, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta, adalah nama yang masuk dalam daftar belanja Barcelona.

Kabar ketertarikan Barcelona kepada Azpilicueta dan Alonso sudah tersiar sejak akhir musim 2021-2022. Akan tetapi, Barcelona tampaknya sulit mendapatkan jasa kedua pemain berpaspor Spanyol itu pada musim panas 2022.

Cesar Azpilicueta (Foto: Reuters)

Seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (2/8/2022), keinginan Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, untuk mendapatkan kedua pemain itu sulit diwujudkan. Oleh sebab itu, Barcelona pun mulai mencari alternatif.

Sejumlah bek berkualitas pun dipertimbangkan sebagai pengganti. Sebut saja, Angelino yang saat ini membela klub Jerman, RB Leipzig.

Peluang Barcelona mendapatkan Angelino terbilang cukup besar. Pasalnya, dia mulai tersisihkan di klubnya sekarang.

Waktu bermain Angelino mulai berkurang sejak kedatangan David Raum. Leipzig pun ingin melepas Angelino, baik sebagai pinjaman maupun permanen.

Sergio Reguilon (Foto: Reuters)

Hanya saja, jika Barcelona hanya meminjam, Leipzig mendesak agar disertakan klausul permanen pada akhir masa peminjaman. Selain Angelino, Barcelona juga mempertimbangkan opsi menggaet bek Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon.

Namun, Reguilon masih menjadi andalan di pertahanan Tottenham Hotspur. Jadi, sedikit sulit untuk merebut Reguilon dari Tottenham pada musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini