Share

Thomas Doll Janji Hubungi Media, Bakal Resmikan Witan Sulaeman?

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 49 2639959 thomas-doll-janji-hubungi-media-bakal-resmikan-witan-sulaeman-HhgaZakgSP.jpeg Thomas Doll (tengah) mengaku siap menghubungi media. Terkait Witan Sulaeman. (Foto: Ilham Sigit/MPI)

ISU Witan Sulaeman merapat ke Persija Jakarta terus bergulir. Kabarnya, pelatih Persija, Thomas Doll, mengaku siap menghubungi media kalau Witan sampai resmi berseragam Macan Kemayoran -julukan Persija-.

Witan Sulaeman diketahui sudah resmi berpisah dengan tim Liga Polandia, Lechia Gdansk. Kini, dirinya dikait-kaitkan akan merapat ke Persija Jakarta.

Witan Sulaeman

Hal ini tidak terlepas dari keinginan Persija Jakarta untuk merekrut pemain lokal tambahan. Kalau berbicara pemain lokal berkualitas, pilihannya memang tidak banyak.

Soal Witan Sulaeman, Thomas Doll mengatakan belum bisa berbicara banyak. Di sisi lain, ia juga harus berpacu dengan waktu mengingat bursa transfer pemain Liga 1 akan segera ditutup.

"Tinggal beberapa hari lagi kami lihat apa yang terjadi. Saat ini belum bisa sebut nama," ucap Thomas Doll di Bekasi, Minggu (31/7/2022).

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengatakan untuk pemain lokal tambahan belum ada kepastian. Namun, jika timnya sudah mendapatkan tanda tangan pemain incaran, pihaknya akan memberikan informasi lebih lanjut kepada rekan media soal pemain itu.

"Karena belum jelas jadi atau tidak. Nanti akan saya hubungi kalian (media) kalau fix," ucapnya.

Thomas Doll

Sebelumnya, Presiden Persija Mohamad Prapanca mengatakan masih membuka peluang untuk menambah pemain lagi. Namun, bukan pemain asing melainkan lokal.

"Belum tahu, ya. Akan tetapi, kami masih ada yang mengobrol dengan tiga orang. Itu belum bisa dipastikan," tegas Mohamad Prapanca di Jakarta International Stadium (JIS) Minggu (24/7/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini