Share

Jelang Bergulirnya Liga Italia 2022-2023, Juventus Mengalami Krisis Pemain

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 47 2639969 jelang-bergulirnya-liga-italia-juventus-mengalami-krisis-pemain-Cc2rvLbneS.jpg Paul Pogba akan menepi dalam jangka waktu yang panjang. (Foto: Twitter/Juventus)

JUVENTUS dilanda kabar tidak sedap menjelang bergulirnya Liga Italia 2022-2023. I Bianconeri -julukan Juventus-, menghadapi krisis pemain karena banyak pemain cedera.

Dua pemain utama Juventus sudah dikonfirmasi menepi beberapa bulan, yakni Weston McKennie dan Paul Pogba. Nama terakhir bahkan diprediksi tidak akan ikut serta di Piala Dunia 2022 akhir tahun ini.

Weston McKennie

Juventus akan menghadapi Sassuolo di Juventus Stadium, Selasa (16/8/2022). Laga itu merupakan pekan pertama Liga Italia.

Dilansir dari Goal, Senin (1/8/2022), Weston McKennie akan absen sekitar satu bulan karena cedera bahu. Sementara itu, Paul Pogba juga akan absen sekitar mengalami cedera meniskus lateral di lutut kanannya.

Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan Weston McKennie tetap menjadi bagian timnya meski sedang cedera. Sebab, pemain itu memang masuk proyeksi Juventus seperti halnya Paul Pogba.

"McKennie adalah pemain Juventus yang sangat penting, sayangnya mengalami cedera. Ia akan bertahan di Juve," kata Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri

Weston McKennie pun turut memberikan komentar terkait pernyataan pelatihnya itu. Ia mengaku sangat senang mendapatkan perlakukan seperti itu dari sang pelatih.

"Itu salah satu hal terbesar sebagai seorang atlet dan sebagai pemain. Anda ingin berada di tempat yang anda inginkan, di mana anda dihargai," kata McKennie.

Ia mengatakan kondisi itu membuatnya mengabaikan rumor transfer yang akhir-akhir ini turut dikaitkan kepadanya. Sebab, dirinya masih bersama Juventus.

"Saya telah melihat hal-hal yang bahkan tidak saya ketahui, yang saya lihat di rumor transfer. Hal-hal yang membuat saya seperti, Oh, wow. Saya belum pernah mendengarnya," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini