Share

Konfirmasi Turun di Laga Manchester United vs Rayo Vallecano, Cristiano Ronaldo: Minggu, sang Raja Bermain!

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Sabtu 30 Juli 2022 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 51 2638921 konfirmasi-turun-di-laga-manchester-united-vs-rayo-vallecano-cristiano-ronaldo-minggu-sang-raja-bermain-IbGnD1v4p5.jpg Cristiano Ronaldo konfirmasi turun di laga Manchester United vs Rayo Vallecano. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

CRISTIANO Ronaldo mengonfirmasi akan turun di laga uji coba yang mempertemukan Manchester United vs Rayo Vallecano pada Minggu, 31 Juli 2022 pukul 22.00 WIB. Hal itu diungkap Cristiano Ronaldo saat menanggapi salah satu komentar sang penggemar di Instagram.

Sebagaimana diketahui, CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– disebut ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini. Sebab, ia mau berkompetisi di Liga Champions musim depan, sedangkan pasukan Manchester Merah hanya mentas di Liga Eropa saja.

Cristiano Ronaldo

Pemain asal Portugal itu pun absen dalam tur pramusim Setan Merah –julukan Man United– di Thailand dan Australia. Saat itu Cristiano Ronaldo beralasan absen karena sedang menyelesaikan masalah keluarga di kampung halamannya, Lisbon.

Pada Selasa, 26 Juli 2022 lalu, Cristiano Ronaldo telah muncul di tempat latihan Manchesterr United dan ditemani sang agen, Jorge Mendes, untuk membicarakan masa depannya. Kabarnya ia tetap ingin pergi pada musim panas ini dan bahkan meminta pihak klub untuk memutus kontraknya yang masih tersisa satu musim lagi.

Namun, pada Sabtu (30/7/2022), pemain 37 tahun itu mengonfirmasi bakal tampil dalam laga persahabatan kontra Rayo Vallecano pada esok hari di Old Trafford. Ia mengatakan bahwa ‘sang Raja’ akan bermain.

“Minggu, sang Raja bermain,” tulis Cristiano Ronaldo di salah satu unggahan laman Instagram penggemar yang menyoroti ketidakhadirannya di skuad.

Itu artinya para fans Manchester United bisa sedikit bernapas lega karena ada peluang bahwa eks Real Madrid itu tetap bertahan di klub kesayangan mereka musim depan. Selain itu, laga tersebut bakal menjadi pertandingan pertama Cristiano Ronaldo di bawah asuhan sang pelatih anyar, Erik Ten Hag.

Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, peraih lima gelar Ballon d’Or itu dikabarkan telah menyatakan ingin pergi dari Setan Merah karena mau tetap mentas di kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa musim depan. Chelsea pun sempat disebut sebagai calon kuat klubnya musim depan.

Akan tetapi, sampai saat ini tidak ada tawaran yang diberikan tim besutan Thomas Tuchel itu padanya. Selain itu, Atletico Madrid dan Bayern Munich, yang juga dilaporkan tertarik mendatangkannya, telah resmi mengurungkan niat untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini