Share

Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City di Community Shield 2022

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Sabtu 30 Juli 2022 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 45 2639270 link-live-streaming-liverpool-vs-manchester-city-di-community-shield-2022-ba23naodAN.jpg Liverpool dan Manchester City akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar Community Shield 2022. (Foto: Twitter/ManCity)

LINK live streaming Liverpool vs Manchester City di Community Shield 2022 dapat Anda ketahui di artikel ini. Seperti biasanya sebelum musim baru dimulai, Liga Inggris akan mempertemukan sang juara liga melawan pemenang Piala FA pada musim sebelumnya, dan karena itulah Liverpool akan menantang Man City pada malam ini, Minggu (30/7/2022) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Liverpool vs Man City akan berlangsung di lokasi yang cukup unik, yakni di markas Leicester City, King Power Stadium. Biasanya perebutan Community Shield dari tahun ke tahun selalu digelar di Stadion Wembley, London.

Kendati demikian, perubahan harus dilakukan mengingat Stadion Wembley ternyata dijadikan venue dari final Kejuaraan Eropa 2022 yang mempertemukan antara Inggris vs Jerman. Karena laganya berlangsung di waktu yang kurang lebih sama, sehingga mau tak mau pertandingan Community Shield harus bergeser ke Stadion King Power.

Manchester City

Perpindahan itu tentunya takkan mengurangi betapa besarnya laga Community Shield 2022. Man City yang berstatus sebagai juara Liga Inggris 2021-2022 akan berharap meraih kemenangan demi menambah rasa percaya diri untuk mempertahankan gelar Liga Inggris tersebut.

Sementara Liverpool yang merupakan kampiun Piala FA 2021-2022 juga pastinya mengincar kemenangan. Jadi, dapat dipastikan kedua tim akan menampilkan permainan terbaiknya.

Tentu dari semua pemain yang akan tampil, para pencinta sepakbola dunia menantikan aksi dari para pemain anyar kedua tim. Sebab baik The Reds dan Man City baru saja mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Dari sisi Man City, sang pelatih, Josep Guardiola sukses memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Selain Haaland, Man City juga merekrut Julian Alvares dan Kalvin Phillips yang diprediksi akan semakin memperkuat The Citizens.

Kemudian Liverpool juga memiliki pemain depan baru, yakni Darwin Nunez yang dibeli dari Benfica. Selain itu juga ada Fabio Carvalho yang merupakan gelandang serang serta Calvin Ramsay bek kanan muda asal Skotlandia.

Liverpool

Kehadiran pemain baru serta skuad yang sudah semakin matang membuat laga Liverpool vs Man City menarik untuk disaksikan. Pemenang tentunya berhak mengangkat trofi Community Shield 2022.

Berikut Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City di Community Shield 2022:

https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2009632

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini