Share

Liverpool vs Manchester City di Community Shield 2022: Kombinasi Julian Alvarez dan Erling Haaland Jadi Daya Gedor Utama The Citizens

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2022 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 45 2638978 liverpool-vs-manchester-city-di-community-shield-2022-kombinasi-julian-alvarez-dan-erling-haaland-jadi-daya-gedor-utama-the-citizens-V4h9KhtBMM.jpg Manchester City bakal percayakan kombinasi Julian Alvarez dan Erling Haaland (Foto: Reuters)

JELANG Liverpool vs Manchester City di Community Shield 2022, Josep Guardiola sudah meracik strategi terbaik untuk timnya. Pelatih Manchester City itu bakal menurunkan kombinasi Julian Alvarez dan Erling Haaland sebagai daya gedor utama The Citizens (julukan Manchester City) di laga kontra Liverpool mendatang.

Sebagaimana diketahui, Manchester City akan bersua Liverpool di Community Shield 2022 hari ini, Sabtu (30/7/2022) malam pukul 23.30 WIB. Dilansir dari Goal Internasional, Pep Guardiola mengatakan kedua pemain itu bisa menjadi perpaduan apik di lini serang Manchester City.

Erling Haaland

Hal itu pastinya agar lini serang tim bejuluk The Citizens makin disegani. Terlebih Julian Alvarez dan Erling Haaland sama-sama berusia muda. Hal itu tentu bisa memicu semangat membara kala turun bersama kontra Liverpool

“Jika bermain dengan di sayap, lebih ketat. Saya melihat Julian Alvarez sebagai pelengkap Haaland. Julian Alvarez sudah beradaptasi” kata Pep Guardiola.

Dia mengatakan Julian Alvarez bisa menjadi sosok pemain kunci di timnya. Sebab, pemain itu punya kualitas dan banyak pengalaman.

"Kami tidak salah tentang Julian. Dia adalah pemain tim,"ucapnya.

Lebih lanjut, Pep Guardiola berharap pemainnya itu bisa konsisten sepanjang musim 2022-2023. Paling tidak, Julian Alvarez dan Erling Haaland bisa unjuk gigi kala bersua Liverpool malam ini.

Julian Avarez

“Dia bisa mencetak gol, dia tahu di mana tujuannya. Dia adalah rekrutan yang luar biasa. Kami ingin dia merasa baik. Dia sudah beradaptasi. Julian datang dari tim besar dengan kewajiban untuk menang dan terus menang," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini