Share

Lisandro Martinez Resmi Gabung Manchester United, Edwin van der Sar Kirim Pesan Menyentuh

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 45 2638738 lisandro-martinez-resmi-gabung-manchester-united-edwin-van-der-sar-kirim-pesan-menyentuh-7CjikpJfca.jpg Lisandro Martinez resmi gabung Manchester United (Foto: Instagram/@lisandromartinezzz)

BOS Ajax Amsterdam, yang juga legenda Manchester United, Edwin van der Sar memberi pesan menyentuh usai Lisandro Martinez resmi berlabuh di Old Trafford. Pria berpaspor Belanda itu berharap Lisandro Martinez bisa menuai karier sukses di Manchester United, seperti halnya di Ajax Amsterdam dulu.

Sebagaimana diketahui, Manchester United berhasil mendapatkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam dan telah diperkenalkan sejak Rabu, 27 Juli 2022. The Red Devils -julukan Manchester United- mengeluarkan uang sebesar 56,7 juta poundsterling atau sekira Rp1,03 triliun dan mendapatkan kontrak hingga 2027.

Edwin van der Sar

Sebelumnya, Lisandro Martinez sempat menjadi incaran Arsenal. Namun, pemain asal Argentina itu memilih untuk bergabung dengan Manchester United. Kehadiran Erik ten Hag di kubu Manchester Merah disinyalir jadi menjadi alasan utama ia menolak tawaran Arsenal.

Lisandro Martinez pun menjadi pemain ketiga yang berhasil didatangkan Erik ten Hag di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, pelatih asal Belanda itu berhasil mendatangkan Tyrell Malacia dan Christian Eriksen.

Sementara Ajax Amsterdam sudah merelakan pemain bertahan bergabung dengan Manchester United. CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar pun mendoakan Lisandro Martinez sukses bersama mantan timnya tersebut.

 "Anda sungguh merupakan pejuang yang luar biasa untuk kami di Amsterdam! Kami semua menyukai kemampuan Anda untuk mengembangkan diri seperti banyak orang lain sebelum Anda dan memainkan sepak bola yang ingin kami tonton, tetapi diperlukan senyum dan tekad dalam bertahan!" tulis Edwin van der Sar dilansir dari akun Twitternya, @vdsar1970.

"Semoga sukses di klub yang luar biasa ini, dengan manajer yang berbagi filosofi sepak bola menyerang dengan gaya Ajax," sambung Edwin van der Sar.

Lisandro Martinez

Sekadar informasi, bersama Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez berhasil menyumbang satu gol dan empat assist dari 36 penampilan di semua kompetisi. Dia sempat mengalami cedera dan membuatnya harus menepi dari lapangan lebih dini. Namun, di Manchester United ia seperti punya harapan baru berlaga di Liga Inggris 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini