Share

5 Pemain yang Pernah Ngamuk di Bangku Cadangan, Nomor 1 Pemain Timnas Indonesia U-23

Rina Anggraeni, Sindonews · Rabu 27 Juli 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 51 2636817 5-pemain-yang-pernah-ngamuk-di-bangku-cadangan-nomor-1-pemain-timnas-indonesia-u-23-KWJpCmJf81.jpg Berikut lima pemain yang pernah ngamuk di bangku cadangan (Foto: Twitter/@PSSI)

5 pemain yang pernah ngamuk di bangku cadangan, akan dibahas Okezone. Kemarahan para pesepak bola top setelah digantikan kerap terjadi. Beberapa momen tersebut ada yang tertangkap kamera.

Beberapa pemain tampak emosi karena tidak puas usai digantikan. Nah, berikut lima pemain yang pernah ngamuk di bangku cadangan:

5. Jose Antonio Reyes

5 Pemain yang Pernah Ngamuk di Bangku Cadangan

(Jose Antonio Reyes saat bela Sevilla, foto: Istimewa)

Saat Reyes masih bermain di Atletico Madrd, ia pernah beradu argumen dengan Gregorio Manzano, Pelatih Los Rojiblancos kala itu. Kekesalan Reyes tertangkap kamera saat Atletico melawan Athletic Bilbao di San mames pada 2011 silam. Kekesalan Reyes pun ditunjukkan dengan mengumpat sepanjang jalan saat dari pinggir lapangan hingga menuju bangku cadangan.

4. Adem Ljajic

Ljajic pernah diserang oleh pelatih Fiorentina, Delio Rossi. Rossi bahkan hampir mencekik Ljajic saat laga sedang berlangsung. Rossi menyerang Ljajic karena pemain tersebut marah-marah dengan melontarkan kata-kata tidak pantas usai digantikan.

3. Mario Balotelli

5 Pemain yang Pernah Ngamuk di Bangku Cadangan

(Mario Balotelli dan Roberto Mancini bertengkar, foto: Istimewa)

Hubungan Balotelli dan Roberto Mancini naik-turun selama ini. Balotelli pernah tampak kesal kepada Mancini karena digantikan dalam sebuah laga persahabatan kontra LA Galaxy.

Mancini menggantikan Balotelli karena sempat membuang peluang emas yang seharusnya bisa menjadi gol. Tapi, Balotelli tak merasa bersalah dan justru emosi kepada Mancini.

2. Cristiano Ronaldo

5 Pemain yang Pernah Ngamuk di Bangku Cadangan

(Cristiano Ronaldo bela Manchester United, foto: Reuters)

Ronaldo pernah bersitegang dengan Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ronaldo kesal karena digantikan Paul Scholes.

Saking kesalnya, CR7 sampai memukul tangan Asisten Pelatih Ferguson. Setelah itu, Ronaldo langsung duduk sambil merasa tak percaya.

1. Bagus Kahfi

5 Pemain yang Pernah Ngamuk di Bangku Cadangan

(Bagus Kahfi saat Timnas Indonesia U-19, foto: PSSI)

Bagus pernah ngamuk di belakang pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong. Momen itu terjadi ketika Timnas Indonesia U-23 sedang menghadapi Australia di leg II Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada Oktober 2021.

Kala itu, Bagas kesal karena baru dimainkan dari bangku cadangan pada menit 57, tetapi tiba-tiba ditarik kembali pada menit 84. Bagas digantikan oleh Ronaldo Joybera Kwateh. Hanya dapat bermain 27 menit itulah yang membuat Bagus emosi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini