Share

Resmi Gabung Bayern Munich, Matthijs De Ligt Yakin Jadi Lebih Gacor di Bawah Asuhan Julian Nagelsmann

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 21 Juli 2022 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 51 2633772 resmi-gabung-bayern-munich-matthijs-de-ligt-yakin-jadi-lebih-gacor-di-bawah-asuhan-julian-nagelsmann-YQQjJEMTuC.jpg Matthijs De Ligt resmi gabung Bayern Munich. (Foto: Instagram/@fcbayern)

MUNICH – Matthijs de Ligt telah resmi bergabung ke Bayern Munich. Optimis soal kariernya di Bayern, De Ligt memastikan siap menyerap banyak ilmu dari sang pelatih, Julian Nagelsmann.

Dilansir dari Goal International, Kamis (21/7/2022), Matthijs de Ligt mengatakan pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, terkenal piawai dalam membentuk pemain muda. Hal itu pun dipandangnya sebagai kesempatan besar karena usianya baru menginjak 22 tahun.

Matthijs De Ligt

Oleh karena itu, mantan pemain Juventus itu membulatkan tekad dan bergabung bersama Bayern Munich. De Ligt pun dikontrak tim itu selama 5 tahun, tepatnya sampai 2027.

BACA JUGA: Erling Haaland Bocorkan Debutnya dengan Manchester City: Lawan Bayern Munich, Insya Allah!

"Dia (Nagelsmann) telah menunjukkan bahwa orang-orang muda bersamanya dapat tumbuh dan berkembang," ucap Matthijs de Ligt.

BACA JUGA: Bayern Munich Resmi Beli Matthijs de Ligt dari Juventus

De Ligt menaruh harapan besar untuk mendapat banyak pengalaman di bawah instruksi Julian Nagelsmann. Hal tersebut agar kontribusinya untuk Bayern Munich bisa maksimal.

"Saya masih melihat diri saya seperti itu dan ingin berkembang," ucapnya.

Pada musim lalu, Matthijs de Ligt menorehkan 42 penampilan dalam berbagai ajang bersama Juventus. Dia berhasil mencetak tiga gol dan satu umpan dengan total 3.691 menit bermain.

Matthijs De Ligt

Selama dua tahun bersama Juventus, De Ligt pun tampil 117 pertandingan dalam berbagai kompetisi. Dia mencatatkan 8 gol dan tiga assist.

Matthijs de Ligt sempat merasakan manisnya meraih sejumlah gelar juara bersama Juventus. Di antaranya, ada gelar juara Liga Italia, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini