Share

Perkuat Lini Pertahanan, AC Milan Bidik Bek AS Roma

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Kamis 21 Juli 2022 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 47 2634097 perkuat-lini-pertahanan-ac-milan-bidik-bek-as-roma-yA9rgqqwWk.jpg AC Milan incar Roger Ibanez dari AS Roma. (Foto: Instagram/ibanez41oficial)

MILAN AC Milan berniat untuk memperkuat lini pertahanan mereka sebelum musim 2022-2023 bergulir. Salah satu target pemain belakang yang sudah dipantau Milan pun disebut-sebut adalah bek AS Roma, yakni Roger Ibanez.

Rossoneri –julukan Milan- terus berupaya untuk memperkuat skuad mereka pada bursa transfer musim panas ni. Sebab, mereka memiliki ambisi untuk mempertahankan Scudetto musim depan sekaligus ingin tampil lebih kompetitif di ajang Liga Champions 2022/2023 setelah finis menjadi juru kunci di fase grup musim lalu.

Roger Ibanez

Di lini depan, tim besutan Stefano Pioli itu telah mendatangkan Divock Origi dari Liverpool. Lalu, Zlatan Ibrahimovic juga telah resmi diperpanjang masa baktinya hingga satu musim ke depan.

Namun, di lini pertahanan, Milan belum mendapatkan tenaga baru. Padahal, mereka telah kehilangan Alessio Romagnoli dengan status bebas transfer ke Lazio.

Football Italia pun melaporkan, pada Kamis (21/7/2022) bahwa Rossoneri tertarik untuk menggaet Roger Ibanez dari Giallorossi –julukan Roma. Peluang mereka untuk mendapatkan bek asal Brasil itu pun terbilang cukup besar.

Pasalnya, bek berusia 23 tahun itu dikabarkan tidak masuk dalam rencana sang pelatih, Jose Mourinho, untuk musim depan. Dia pun telah dimasukkan dalam daftar pemain yang dipersilahkan untuk pergi dari Olimpico oleh juru taktik asal Portugal itu.

Roger Ibanez

Kendati demikian, kabarnya Roma ogah menerima tawaran dari Milan jika berada di bawah 20 juta Euro (Rp306,1 miliar). Mereka ingin tim yang bermarkas di San Siro itu mengeluarkan mahar yang lebih besar jika mau membawa Ibanez pergi dari Olimpico.

Menariknya, Milan bukanlah satu-satunya klub yang tengah mengincar Ibanez. Kabarnya, Newcastle United kini sedang mencoba untuk mendekatinya lagi setelah sempat menggodanya di bursa transfer sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini