Share

Bertekad Bawa Barcelona Juara, Raphinha: Kami Lebih Baik dari Real Madrid!

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 20 Juli 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 46 2633124 bertekad-bawa-barcelona-juara-raphinha-kami-lebih-baik-dari-real-madrid-2EoXlLKnk9.jpg Raphinha kala membela Barcelona. (Foto: Instagram/@fcbarcelona)

MIAMI – Penyerang anyar Barcelona, Raphinha, menyebut timnya kini lebih baik dari Real Madrid. Dia pun siap membawa Barcelona meraih gelar juara pada musim 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Barcelona baru saja menumpas Inter Miami (6-0) dalam laga uji coba tur pramusim 2022-2023. Bermain di DRV PNK Stadium, Amerika Serikat, Rabu (20/7/2022), Blaugrana -julukan Barcelona- tampil dominan.

Raphinha

Salah satu gol itu dicetak oleh Raphinha pada menit ke-25. Sementara itu, lima gol lain dicetak oleh Pierre Emerik Aubameyang (19’), Ansu Fati (41’), Gavi (55’), Memphis Depay (69’), dan Ousmane Dembele (70’).

BACA JUGA: Tepis Rumor Neymar Merapat ke Manchester City, Guardiola: Kabar Bohong!

Selepas pertandingan, Raphinha membuat klaim tegas menjelang berhadapan dengan Los Blancos -julukan Real Madrid. Melihat kondisi timnya yang sekarang, Raphinha sesumbar Barcelona lebih baik dari Real Madrid.

BACA JUGA: Frenkie De Jong Kekeh Tak Mau Gabung Manchester United, Erik Ten Hag Sudah Punya Alternatif Lain

"Kami lebih baik dari Real Madrid dan tentu saja saya ingin menghadapi mereka,” tegas Raphinha, dikutip dari Forbes, Rabu (20/7/2022).

Lebih lanjut, Raphinha juga berbicara mengenai kedalaman skuad Barcelona pada musim depan. Menurutnya, bukan tidak mungkin Blaugrana mampu merengkuh gelar di bawah asuhan Xavi Hernandez.

"Barcelona memiliki tim yang hebat, dengan pemain yang sangat berbakat, dan saya pikir masa depan adalah milik mereka. Barcelona berada di tangan yang baik dan harus berjuang untuk gelar besar,” sambungnya.

Barcelona

Diketahui, Barcelona memang baru saja mendatangkan banyak pemain baru. Di antaranya, ada Robert Lewandowski dari Bayern Munich, Raphinha dari Leeds United, Andreas Christensen dari Chelsea, dan Franck Kessie dari AC Milan.

Sementara itu, Barcelona akan melanjutkan laga uji coba pramusim 2022-2023 melawan Real Madrid. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Allegiant Stadium, Amerika Serikat pada Minggu 24 Juli 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini