Share

Tepis Rumor Neymar Merapat ke Manchester City, Guardiola: Kabar Bohong!

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 20 Juli 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 51 2633062 tepis-rumor-neymar-merapat-ke-manchester-city-guardiola-kabar-bohong-3m2fmPo0X6.jpg Neymar Jr kala membela PSG. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, angkat bicara soal kabar bergabungnya Neymar Jr ke timnya. Dia pun secara tegas menepis kabar ini dengan menyebutnya sebagai berita bohong.

Sebagaimana diketahui, kabarnya masa depan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) tidak jelas. Hal itu karena Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, tidak puas dengan performa Neymar.

Neymar Jr

BACA JUGA: Beri Peringatan ke Erling Halaand yang Baru Gabung Manchester City, Sergio Aguero: Mental Harus Kuat!

Dilansir dari Goal International, Rabu (20/7/2022), Guardiola mengatakan timnya tidak akan mendatangkan Neymar. Pasalnya, Neymar tidak masuk proyeksi belanja timnya pada bursa transfer musim panas.

BACA JUGA: Resmi Luncurkan Jersey Tandang Musim 2022-2023, Manchester City Nostalgia Era Kejayaan Tahun 1969

"Itu kabar bohong (Neymar ke Manchester City)" kata Pep Guardiola.

Guardiola pun menegaskan bahwa masa depan Neymar masih bersama PSG. Pasalnya, pemain asal Brasil itu mempunyai kontrak sampai 2027 bersama PSG.

"Saya minta maaf kepada mereka karena informasi yang mereka terima tidak benar. Neymar adalah pemain yang luar biasa dan menurut informasi saya, dia adalah pria yang baik. Biarkan, dia mengekspresikan dirinya di Paris," ucapnya.

Josep Guardiola

Guardiola mengatakan tidak menampik Manchester City selalu mendapatkan rumor terkait pemain setiap bursa transfer. Jadi, dirinya tidak heran dengan hal itu.

"(Setiap musim) Manchester City dikaitkan membeli 150 pemain dan itu tidak benar. Saya minta maaf untuk Neymar, tentu saja," ucapnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini