Share

Bicara Masa Depan Real Madrid di Bursa Transfer Musim Panas 2022, Carlo Ancelotti: Kami Sudah Cukup

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Sabtu 16 Juli 2022 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 46 2630398 bicara-masa-depan-real-madrid-di-bursa-transfer-musim-panas-2022-carlo-ancelotti-kami-sudah-cukup-FCK7QqA5FU.jpg Carlo Ancelotti sebut Real Madrid sudah cukup memboyong pemain (Foto: Reuters)

PELATIH Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan timnya tidak akan banyak melakukan aktivitas transfer apapun di sisa waktu jendela bursa transfer musim panas 2022. Pria berpaspor Italia itu menyebut timnya sudah cukup kuat untuk hadapi musim 2022-2023.

Carlo Ancelotti kini duduk tenang mempersiapkan tim lebih awal untuk musim baru. Tak banyak drama-drama rumit untuk melepas dan menggaet pemain tertentu.

Real Madrid

Los Blancos (julukan Real Madrid) sempat mengalami penolakan dari Kylian Mbappe. Tapi mereka bisa cepat bergerak datangkan penggantinya yaitu Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Berbicara dalam konferensi pers, Carlo Ancelotti ditanya apakah ada hal lain yang sedang direncanakan. Ia berkata, segala urusan itu sudah selesai.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa kami sudah cukup dan tidak akan mendatangkan siapapun lagi. Kami baik-baik saja seperti itu," kata Carlo Ancelotti dikutip dari Footbal Espana.

Hanya saja, Real Madrid masih diterpa rumor soal hengkangnya Eden Hazard dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Perihal itu, Carlo Ancelotti membantahnya dan secara mengejutkan masih mengandalkan pemain 31 tahun tersebut dalam skuad.

“Kami memiliki banyak pilihan untuk posisi itu. Benzema adalah yang teratas. Tapi, kita harus memahami ini akan menjadi musim yang aneh dengan Piala Dunia di pertengahan musim. Mengingat kualitas yang dimiliki Eden Hazard, mungkin bagus bagi kami untuk memilikinya di sana,” lanjutnya.

Carlo Ancelotti

Setelah kepergian Luka Jovic ke Fiorentina, Real Madrid tinggal memilih Mariano Diaz dan Borja Mayoral, serta pemain muda Juanmi Latasa, yang kembali dari pinjaman musim lalu. Jika Carlo Ancelotti mempertimbangkan Eden Hazard sebagai opsi di lini depan, nama-nama tadi akan menjadi pilihan alternatifnya untuk musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini