Share

Piala Presiden 2022: PSM Makassar Kalah dari Borneo FC, Yance Sayuri Lakukan Tindakan Kurang Terpuji

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 49 2622952 piala-presiden-2022-psm-makassar-kalah-dari-borneo-fc-yance-sayuri-lakukan-tindakan-kurang-terpuji-VI013aGuBx.jpg Yance Sayuri melakukan tindakan tidak terpuji saat PSM Makassar kalah 1-2 dari Borneo FC (Foto: Instagram/@yancesayuri11)

SAMARINDA – PSM Makassar kalah 1-2 dari Borneo FC pada perempatfinal Piala Presiden 2022. Dalam pertandingan itu, pemain PSM, Yance Sayuri, melakukan tindakan kurang terpuji.

Dalam pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu 3 Juli 2022, Yance terlihat emosinya meledak-ledak pada menit tambahan babak kedua. Sebab, Yance tiba-tiba menendang bola ke arah ball boy.

Yance Sayuri (Foto: Instagram/@yancesayuri11)

Emosi Yance terpancing ball boy yang seperti mengulur waktu dengan tidak langsung memberikan bola kepadanya. Sebab, PSM sedang berupaya mengejar ketertinggalan 1-2 dari Borneo FC.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares, telah berupaya mencegah Yance melakukan tindakan tersebut. Akan tetapi, dia terlambat.

Aksi kurang terpuji Yance pun membuahkan sanksi keras oleh sang wasit, Thoriq Munir Alkatiri. Sang pengadil lapangan memberikan hukuman kartu merah untuk Yance.

Selain itu, ulah Yance pun memantik emosi suporter di Stadion Segiri. Itu ditandai dengan lemparan dari atas tribune.

Yance Sayuri (Foto: Instagram/@yancesayuri11)

Setelah situasi berangsur pulih, pertandingan kembali dilanjutkan. Akan tetapi, PSM tetap kalah dari Borneo FC.

Perlu diketahui, sksi Yance itu diunggah ulang oleh akun twitter extra time Indonesia, @idextratime. Unggahan itu dipenuhi komentar netizen Tanah Air.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini