Share

Tegas, Memphis Depay Masih Ingin Bersama Barcelona

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 46 2623501 tegas-memphis-depay-masih-ingin-bersama-barcelona-BCfyrKdGz2.jpg Memphis Depay kala membela Barcelona. (Foto: Instagram/@memphisdepay)

BARCELONA – Striker Barcelona, Memphis Depay, membicarakan soal masa depannya. Dia pun secara tehas mengatakan masih ingin bersama Barcelona sehingga siap menunjukkan kemampuan terbaiknya pada musim depan.

Sebelumnya, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, disebut berencana menjual Depay demi mendapatkan pemain yang lain. Pemain berusia 28 tahun itu pun dikabarkan tidak terima dengan hal tersebut.

Memphis Depay

BACA JUGA: Barcelona Dilanda Krisis Keuangan, Arsenal Dikabarkan Siap Tebus Memphis Depay

Namun setelah rumor tersebut muncul ke permukaan, Memphis langsung membantah hal tersebut. Mantan pemain Bintang Lyon itu mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk segera kembali membela Barcelona untuk bersaing di musim mendatang.

BACA JUGA: 6 Pemain Barcelona Dipersilakan Angkat Kaki, Usai Tak Masuk Rencana Xavi Hernandez Musim Depan

“Saya sangat ingin kembali ke Barcelona dan memulai lagi, saya tidak sabar menunggu momen itu,” ungkap Memphis Depay, dilansir dari Football Espana, Selasa (5/7/2022).

Meski begitu, Depay tidak akan terburu-buru untuk melakukan persiapan jelang menghadapi panasnya persaingan pada musim depan. Saat ini, dirinya masih ingin menikmati masa liburan sebelum harus kembali bersaing di lapangan sepakbola.

"Tapi, saya juga akan bersantai dengan kaki saya di pasir di suatu tempat, sebelum saya kembali," jelasnya.

Memphis Depay

Memphis didatangkan Barcelona pada musim panas 2021. Dia menunjukkan hasil yang cukup menjanjikan. Tampil di 37 pertandingan pada semua kompetisi, Memphis berhasil mencetak 13 gol serta dua assist untuk diberikan kepada Blaugrana.

Meski begitu, Memphis diharuskan bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Barcelona jika ingin menetap di Camp Nou. Pasalnya, Memphis hanya memiliki kontrak untuk hngga 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini