Share

Resmi Gabung AS Roma, Mile Svilar Tak Sabar Latihan di Bawah Arahan Jose Mourinho

Maulana Yusuf, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 47 2622324 resmi-gabung-as-roma-mile-svilar-tak-sabar-latihan-di-bawah-arahan-jose-mourinho-C54GF4fvNv.jpg Mile Svilar resmi bergabung dengan AS Roma (Foto: Laman resmi AS Roma)

SALAH satu klub Italia, AS Roma resmi mendatangkan kiper anyar di bursa transfer musim panas 2022. Ia adalah Mile Svilar kiper berdarah Serbia-Belgia, yang didatangkan dari Benfica.

Sudah resmi diperkenalkan ke publik, Mile Svilar mengungkapkan tak sabar untuk segera bergabung dengan pemain lainnya di sesi latihan. Kiper 22 tahun itu sangat menggebu-gebu berlatih di AS Roma di bawah arahan Jose Mourinho.

Mile Svilar

Seperti diketahui, Mile Svilar secara resmi menandatangani kontrak dengan AS Roma paada Sabtu (2/7/2022) waktu setempat. Ia didatangkan dari Benfica dengan status bebas transfer. Di mana, kontraknya sudah berakhir dengan Benfica.

Mile Svilar banyak mengabdi bersama Benfica selama lima tahun, setelah bergabung dari Anderlecht. Dia sudah bermain sebanyak 23 penampilan di tim utama, dengan mencatatkan delapan clean sheet dan kebobolan 20 gol.

Setelah resmi bergabung, Mile Svilar mengaku senang bisa menjadi bagian dari Giallorossi (julukan AS Roma). Terlebih, ia begitu antusias dan tidak sabar untuk segera bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

“Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk memulai. Ketika saya mendengar tentang minat AS Roma, saya menjadi bersemangat," papar Mile Svilar, dilansir dari Football Italia, Sabtu (2/7/2022).

Terlebih, Mile Svilar begitu semringah menjadi anak asuh Jose Mourinho. Bahkan, ia siap untuk melakukan segalanya dan membantu AS Roma memenangkan setiap pertandingan.

Jose Mourinho

"Mampu bekerja dengan pelatih seperti Jose Mourinho luar biasa dan saya siap melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim,” tandasnya.

Diketahui, Mile Svilar telah menandatangani kontrak lima tahun dengan AS Roma. Mereka mengikat dia ke sampai 2027. Pria berusia 22 tahun itu berharap mendapatkan tempat utama di AS Roma, melebihi penjaga gawang nomor satu saat ini, Rui Patricio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini