Share

Piala Presiden 2022: Serius Hadapi Persib Bandung, PSS Sleman Bakal Turunkan Penyerang Barunya

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 49 2621505 piala-presiden-2022-serius-hadapi-persib-bandung-pss-sleman-bakal-turunkan-penyerang-barunya-ScvRGXnpux.jpg Mychell Chagas salah satu penyerang anyar PSS Sleman (Foto: Instagram/@pssleman)

JELANG Perempatfinal Piala Presiden 2022, tensi panas menyelimuti Persib Bandung dan PSS Sleman. Sebab demikian, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menegaskan timnya bakal serius meladeni perlawanan Persib Bandung, yang bakal digelar hari ini, Jumat (1/7/2022) malam pukul 20.30 WIB.

Untuk itu, Seto Nurdiyantoro mengatakan penyerang baru PSS Sleman asal Brasil, Mychell Chagas langsung diturunkan di laga krusial nanti. Meski belum minim persiapan, Mychell Chagas diharapkan bisa jadi daya gedor PSS Sleman kontra Persib Bandung.

Mychell Chagas

PSS Sleman vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat (1/7/2022) malam WIB. Setelah menandatangani kontrak, Mychell Chagas langsung ikut rombongan tim ke Bandung pada Rabu, 29 Juni 2022 siang.

Seto Nurdiyantoro menyebutkan bahwa Riki Dwi Saputro dkk tidak memiliki banyak waktu untuk persiapan. Mereka pun menyiapkan diri hanya dengan pemulihan fisik.

โ€œKami baru saja datang tadi malam serta tidak ada waktu untuk mempersiapkan diri. Usaha maksimal yang kami lakukan saat ini berusaha menjaga kebugaran pemain saja,โ€ terang Seto dikutip laman resmi PSS Sleman.

Sementara bagi Mychell Chagas, sebenarnya masih menunggu mengenai regulasi penyelenggaraan turnamen. Seandainya diizinkan, Seto Nurdiyantoro bakal memainkan pemain berusia 33 tahun tersebut.

โ€œKami tunggu regulasinya seperti apa. Jikalau bisa tampil, saya pastikan tidak bisa tampil 90 menit. Kami lihat situasinya nanti,โ€ tegas Seto Nurdiyantoro.

Mychell Chagas memang belum sama sekali menjalani latihan bersama tim. Tapi, Seto Nurdoyantoro sengaja membawanya agar cepat beradaptasi dan membangun chemistry dengan tim.

Mychell Chagas

โ€œDia memang belum pernah ikut latihan, memang sengaja kita bawa untuk lebih cepat beradaptasi serta menemukan chemistry dengan tim,โ€ ungkapnya.

Di sisi lain, Persib Bandung sedang dalam kondisi yang tidak diuntungkan. Pasalnya, beberapa pilar utama mereka, seperti Victor Igbonefo, David da Silva, hingga Nick Kuipers harus menepi lantaran dibekap cedera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini