Share

Belum Puas, PSG Diisukan Bakal Rekrut Renato Sanches dan Milan Skriniar

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Kamis 30 Juni 2022 00:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 51 2620719 belum-puas-psg-diisukan-bakal-rekrut-renato-sanches-dan-milan-skriniar-JWO6Fm3wyB.jpg Pemain Inter Milan, Milan Skriniar. (Foto: Reuters)

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan belum puas dengan skuadnya saat ini. Karena itulah PSG mencoba mendatangkan sejumlah pemain baru di musim panas 2022 dan nama penggawa LOSC Lille, Renato Sanches dan Milan Skriniar (Inter Milan) disebut-sebut menjadi pemain yang diincar.

Manuver terus dilakukan PSG pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Les Parisiens -julukan PSG- sudah berhasil mengamankan tanda tangan Vitinha dari FC Porto.

Renato Sanches

Kini, dikabarkan bahwa PSG langsung melakukan dua langkah sekaligus. Dilansir Football Italia, Kamis (30/6/2922), PSG dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Renato Sanches.

Disebut bahwa penasihat teknis PSG, Luis Campos dan sosok yang dikabarkan sebagai pelatih anyar tim tersebut, Christopher Galtier terlibat untuk meyakinkan Renato Sanches agar menerima pinangan PSG. AC Milan yang sebelumnya terus meminati Sanches pun kini terancam gagal mendapatkannya.

Sekadar informasi, Milan sudah mengajukkan tawaran resmi senilai 10 juta Euro (Rp156 miliar) plus bonus kurang dari 15 juta Euro (Rp234 miliar) untuk mendapatkan Sanches. Namun justru PSG yang intens berkomunikasi dengan Lille.

Dilansir sumber yang sama, media lain, laporan dari Get French Football News mengabarkan bahwa PSG juga telah mencapai kesepakatan personal dengan bek Inter, Milan Skriniar.

Milan Skriniar

PSG sebelumnya melayangkan tawaran senilai 50 juta Euro (Rp780 miliar) untuk Skriniar, namun ditolak oleh Inter.

PSG lantas mengajukan penawaran lain senilai 70 juta Euro (Rp 1 triliun) plus beberapa bonus. Chelsea dan Tottenham Hotspur juga tertarik pada Skriniar, namun PSG lebih difavoritkan untuk mengamankan jasa pemain asal Slowakia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini