Share

Hadapi PSS Sleman di Perempatfinal Piala Presiden 2022, Persib Bandung Bakal Miliki Amunisi Baru

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Rabu 29 Juni 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 49 2620046 hadapi-pss-sleman-di-perempatfinal-piala-presiden-2022-persib-bandung-bakal-miliki-amunisi-baru-cit6HpVaNo.jpg Marc Klok mulai latihan bersama Persib jelang hadapi PSS di perempatfinal Piala Presiden 2022. (Foto: Instagram/persib)

BANDUNG - Persib Bandung dipastikan akan melawan PSS Sleman di perempatfinal Piala Presiden 2022. Dalam menghadapi PSS, Persib pun agak sedikit tenang lantaran mendapatkan amunisi baru dari para pemainnya yang telah pulang sehabis membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia dari Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebut saja seperti Rachmat Irianto yang sudah menjalani latihan kembali bersama Persib pada Senin 27 Juni 2022 kemarin. Selain Irianto, ada nama Marc Klok yang juga mengemban tugas di tim nasional asuhan Shin Tae-yong tersebut.

Pada saat yang sama, Persib saat ini sedang fokus melakukan persiapan jelang perempatfinal Piala Presiden 2022. Mereka akan melawan PSS Sleman pada Jumat 1 Juli 2022 mendatang.

Rachmat Irianto

Selama fase grup, Persib memang tampil tanpa para penggawa timnas ini. Meski begitu, Maung Bandung mampu tampil baik dan meraih pemuncak klasemen grup C dengan 7 poin.

Kehadiran Rachmat Irianto dan Marc Klok tentu dapat menjadi tambahan amunisi yang berkualitas. Persib Bandung akan menjadi tim yang semakin ditakuti dalam ajang Pra musim ini.

Selain Racmat dan Klok, ada satu nama lagi penggawa Timnas Indonesia yaitu Ricky Kambuaya. Beda dari dua pemain tersebut, Ricky belum ikut bergabung latihan bersama Persib.

Dikonfirmasi pelatih Robert Rene Alberts, pemain kelahiran Sorong, Papua itu baru mendarat di Jakarta dari kampung halamannya pada Selasa 28 Juni 2022. Di hari yang sama rencananya Ricky langsung ikut gabung latihan.

Sesi latihan Persib Bandung

Dengan begitu, besar juga kemungkinan Ricky Kambuaya bisa tampil di perempatfinal Piala Presiden 2022 nanti. Seandainya bisa bersama Rachmat dan Klok, tentu lini tengah Maung Bandung bisa disebut sebagai “replika Timnas Indonesia”.

Tentu kembalinya Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya akan semakin menambah rasa percaya diri dari para pemain Persib. Jadi, sangat menarik tentunya menantikan laga Persib vs PSS nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini