Share

Diperkuat Gareth Bale, Ini Harapan Utama Bos Los Angeles FC

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 51 2619343 diperkuat-gareth-bale-ini-harapan-utama-bos-los-angeles-fc-JdByzpcUZd.jpg Gareth Bale resmi gabung Los Angeles FC. (Foto: Twitter/LAFC)

LOS ANGELES - Bos Los Angeles FC, John Thorrington mengaku sangat senang karena timnya kini diperkuat pemain kelas dunia seperti Gareth Bale. Ia pun berharap kerja sama Los Angeles FC bersama Bale tak berlangsung singkat alias bisa berjalan panjang usai Piala Dunia 2022.

Bale mengungkapkan pada Sabtu lalu bahwa dia setuju bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) itu. Hal itu setelah dibebaskan Real Madrid beberapa waktu sebelumnya.

Gareth Bale

Masuknya Bale ke klub Los Angeles FC bukan tanpa alasan. Pemain berusia 32 tahun itu sedang mencari klub baru untuk menjaga kebugarannya jelang Piala Dunia akhir tahun ini.

Membuat komentar resmi pertama LAFC tentang kesepakatan itu, co-presiden klub, John Thorrington tidak membahas panjang kontrak Bale. Tetapi dia menyatakan keyakinannya kepada Bale akan bertahan hingga setelah Piala Dunia Qatar November mendatang.

"Saya ingin membahas secara spesifik tetapi, sebagai kebijakan, saya tidak melakukannya,โ€ ucap John Thorrington dikutip Dailymail, Selasa (28/6/2022).

"Apa yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa LAFC dan Gareth berharap ini adalah kemitraan jangka panjang dan langkah untuk Gareth dan keluarganya,โ€ lanjutnya.

Gareth Bale

โ€œTidak pernah sekitar enam bulan hanya untuk Piala Dunia. Kami selalu berbicara tentang jangka panjang dari itu. Itu sangat jelas dari Gareth dan perwakilannya,โ€ tambah John.

โ€œJelas kami mengharapkan dia menjadi pemain top, top bagi kami dan di liga ini, tetapi kami akan melakukannya dengan bijaksana,โ€ imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini