Share

Hasil Bali United vs Visakha FC di AFC Cup 2022: Blue Horse Bungkam Serdadu Tridatu 5-2

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Senin 27 Juni 2022 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 51 2619160 hasil-bali-united-vs-visakha-fc-di-afc-cup-2022-blue-horse-bungkam-serdadu-tridatu-5-2-DnsQdLTrLd.jpg Bali United menyerah 2-5 dari Visakha FC di AFC Cup 2022 (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

HASIL Bali United vs Visakha FC di AFC Cup 2022 yang berlaga pada Senin (27/6/2022) sore WIB sudah dapat diketahui. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menyerah dari Visakha FC dengan skor 2-5.

Sebenarnya Bali United Sempat unggul lewat gol Irfan Jaya (9’). Akan tetapi, tim besutan Stefano Cugurra itu kecolongan lewat gol Paulo Victor di menit ke-17 dan Ouk Sovann di pengujung pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim besutan Stefano Cugurra itu justru babak belur. Blue Horse (julukan Visakha FC) tampil menggila dan berhasil menambah tiga gol untuk menutup menggenapkan kemenangan 5-2 atas Bali United.

Bali United vs Visakha FC

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Begitu pertandingan dimulai, Bali United langsung tampil menyerang. Mereka pun tak perlu menunggu lama untuk memimpin. Pada menit kesembilan, Irfan jaya berhasil mencetak gol lewat tembakannya.

Walau demikian, Visakha tak tinggal diam. Pada menit ke-17, mereka menyamakan kedudukan. Adalah Paulo Victor yang mencetak gol lewat tandukannya, meneruskan umpan Lee Jaegun.

Hal tersebut membuat para pemain Bali United mencoba untuk bangkit. Peluang untuk kembali memimpin datang pada menit ke-20. Hanya saja, sepakan Ilija Spasojevic belum menemui sasaran.

Skuad berjuluk Serdadu Tridatu terus mencoba memberikan serangan. Peluang kemudian diperoleh pada menit ke-35. Sayang, upaya Ricky Fajrin masih melebar ke sisi gawang.

Visakha kemudian berbalik memimpin pada menit ke-45. Berawal dari posisi tendangan bebas, Ouk Sovann menjebol gawang Bali United. Hal itu membuat Bali United tertinggal di akhir babak pertama, dengan skor 1-2.

Babak Kedua

Begitu paruh kedua dimulai, Visakha mencoba untuk menjaga momentum. Mereka lalu memperoleh peluang pada menit ke-48. Namun, tendangan Marcos Vinicius dapat diamankan kiper Bali United, Nadeo Argawinata.

Ketertinggalan Bali United bertambah pada menit ke-55. Lee Jae-gun membawa Visakha memperbesar keunggulannya. Dia mencetak gol usai melepaskan tendangan ke sudut sempit.

Visakha semakin tak terkejar pada menit ke-63. Paulo Victor kembali menjebol gawang Bali United. Dia menyambar bola liar dan melancarkan tendangan dari jarak dekat.

Setelah mencetak dua gol, Paulo Victor harus ditarik keluar pada menit ke-76. Dia tampak mengalami cedera, sehingga harus meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Sa Ty.

Memasuki 10 menit terakhir, Bali United mencoba untuk terus menekan. Pada menit ke-85, Privat Mbarga menjebol gawang Visakha lewat tendangan jarak dekatnya.

Sayang, Visakha lalu membalas. Pada menit ke-88, Ouk Sovann dapat mencetak gol usai menampilkan kemampuan individunya. Hasil itu sekaligus membuat Bali United mengakhiri laga dengan kekalahan 2-5.

Susunan pemain Bali United vs Visakha FC:

Visakha FC: Keo Soksela, Faeez Khan, Meng, Chansopheak, Sovann, Kimheng, In Sodavid, Bin Chanthasheary, Lee Jaegun, Marcos, Paulo Soares

Pelatih: Meas Channa

Bali United: Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu, Wilian Pacheco, I Made Andhika WIjaya, Brwa Nouri, Ramdani Lestaluhu, Eber Bessa, Irfan Jaya, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini