Share

AFC Cup 2022: Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Tampines Rovers, Live di iNews!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 51 2618740 afc-cup-2022-jadwal-siaran-langsung-psm-makassar-vs-tampines-rovers-live-di-inews-8rW5Roputu.jpg PSM Makassar bakal hadapi Tampines Rovers di AFC Cup 2022. (Foto: Instagram/psm_makassar)

KUALA LUMPUR – PSM Makassar akan melanjutkan perjuangan mereka di AFC Cup 2022 dengan melawan wakil dari Singapura, Tampines Rovers. Laga kedua PSM di Grup H AFC Cup 2022 tersebut akan disiarkan secara langsung di iNewsTV pada hari ini, Senin (27/6/2022) pukul 19.00 WIB.

Bagi PSM mungkin ini laga kedua, namun untuk Tampines Rovers pertandingan yang berlangsung di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia tersebut merupakan penampilan pertama mereka di Grup H AFC Cup 2022. Sebab seperti yang diketahui, di Grup H hanya ada tiga tim yang tampil, yakni PSM, Tampines, dan Kuala Lumpur City.

Sebelumnya PSM sudah berjumpa wakil tuan rumah, Kuala Lumpur City pada Jumat 24 Juni 2022. Hasil dari laga tersebut sama kuat 0-0.

Pelatih PSM Makassar, Bernado Tavares

Dengan baru meraih hasil imbang, maka PSM wajib menang atas Tampines agar membuka kans lolos ke semifinal AFC Cup 2022 Zona Asia Tenggara semakin lebar. Perlu diketahui, hanya juara grup dari masing-masing Grup G, H, dan I serta runner-up terbaik dari tiga grup tersebut saja yang berhak lolos ke putaran selanjutnya.

Jadi, tiga poin wajib diraih oleh tim yang memiliki julukan Juku Eja tersebut. Untuk bisa meraih kemenangan berbagai persiapan pun sudah dilakukan.

Sejauh ini pelatih PSM, Bernardo Tavares masih meracik strategi untuk bisa mengalahkan klub yang bermain di Liga Singapura tersebut. Menurut Tavares, strategi bermain dengan tekanan tinggi mungkin bukanlah hal yang tepat untuk melawan Tampines.

Karena itulah sejauh ini Tavares masih meramu strateginya agar PSM bisa tampil maksimal saat melawan Tampines. Ia pun belum menentukan siapa saja pemain yang akan masuk ke dalam starting line-up untuk melawna Tampines.

PSM Makassar

"Kami lihat saja besok. Bermain dengan high pressing bukan jaminan buat sebuah tim mencetak gol begitu pun sebaliknya. Sebagai pelatih, saya tentu lihat dulu kondisi pemain sebelum membuat keputusan," ungkap Tavares di konferensi pers, Senin (27/6/2022).

Menarik tentunya melihat perjuangan PSM untuk menaklukkan Tampines di laga tersebut. Pertandingan PSM vs Tampines Rovers bisa disaksikan di iNewsTV pada Senin (27/6/202) pukul 19.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini