Share

Penyebab Daisuke Sato Belum Bela Persib Bandung

Iqbal Kukuh, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 49 2619272 penyebab-daisuke-sato-belum-bela-persib-bandung-8zXiSCJofq.jpg Berikut penyebab Daisuke Sato belum bela Persib Bandung. (Foto: Instagram/@daisukesato11)

PENYEBAB Daisuke Sato belum bisa membela Persib Bandung akan dibahas dalam artikel ini. Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pemain Timnas Filipina itu belum bisa bergabung lantaran masih terkendala dengan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Menurut Robert Rene Alberts, seharusnya pada Jumat 24 Juni 2022, KITAS Daisuke Sato telah keluar. Namun, hinggga hari ini KITAS belum keluar sehingga yang bersangkutan belum bisa berangkat ke Indonesia.

Robert Rene Alberts

(Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Persib.co.id)

"Jadi kami menunggu hari ini atau besok KITAS dia sudah siap dan kemudian dia bisa terbang (ke Indonesia)," kata Robert Rene Albert s di Bandung, Senin (27/6/2022).

Selain Daisuke Sato, Ricky Kambuaya dikabarkan baru bisa bergabung di sesi latihan Persib Bandung pada Selasa, 28 Juni 2022. Sementara itu, Marc Klok dan Rachmat Irianto sudah berlatih dengan para pemain Persib Bandung lainnya.

Robert Alberts mengatakan, persiapan anak asuhnya untuk menghadapi laga perempatfinal Piala Presiden 2022 berjalan dengan baik. Meski sempat mengalami kelelahan, kondisi para pemain Persib Bandung telah kembali bugar.

Persib Bandung sendiri menargetkan kemenangan pada babak perempatfinal lantaran bertindak sebagai tuan rumah. Dijadwalkan, Persib Bandung bertemu PSS Sleman di perempatfinal Piala Presiden 2022 pada Jumat, 1 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

"Tentunya pemain butuh istirahat setelah memulai turnamen dengan sangat intens. Mereka terlihat dalam kondisi yang bagus dan segar." Lanjut pelatih yang membawa Persib Bandung finis runner-up di Liga 1 2021-2022.

Persib Bandung

(Persib Bandung akan tampil di perempatfinal Piala Presiden 2022. (Foto: Persib.co.id)

"Jadi kita lihat apa yang terjadi hari ini dan siapa yang akan melaju ke perempatfinal dan menjadi lawan kami. Dan jangan lupa ini masih pramusim," tegas juru taktik berbadan besar ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini