Share

Ondrej Kudela Berambisi Bawa Persija Jakarta Juara Liga 1 2022-2023

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 49 2618956 ondrej-kudela-berambisi-bawa-persija-jakarta-juara-liga-1-2022-2023-ftVEJqfsAh.jpg Ondrej Kudela ketika membela Slavia Praha (Foto: Reuters)

PEMAIN baru Persija Jakarta, Ondres Kudela sangat berambisi torehkan prestasi bersama tim barunya. Pemain berdarah Republik Ceko itu bahkan telah memasang target tinggi dengan membawa tim berjuluk Macan Kemayoran itu juara Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui, Persija Jakarta bergerak cepat membenahi kekuatan tim untuk hadapi Liga 1 2022-2023. Tim besutan Thomas Doll itu mendatangkan dua pemain Eropa sekaligus agar bisa bersaing musim depan.

Ondrej Kudela

(Ondrej Kudela berlatih bersama Persija Jakarta)

Ondrej Kudela jadi salah satu pemain yang diimpor Persija Jakarta. Selain itu, Macan Kemayoran juga mendaratkan pemain Republik Ceko lainnya, yaitu Michael Krmencik.

Ondrej Kudela pun menyatakan siap membawa Persija Jakarta juara Liga 1 musim depan. Setelah terakhir kalinya juara di Liga 1 pada musim 2018 silam.

"Saya harap kami akan memainkan sepak bola yang bagus dan tentu saja memenangkan gelar juara seperti yang saya lakukan sebelumnya bersama Slavia Praha," Ondrej Kudela dilansir di laman resmi Persija Jakarta, Senin (27/6/2022).

Dia mengatakan sebelum menerima pinangan Persija Jakarta, ia pun mencari berbagai informasi terkait tim berjuluk Macan Kemayoran. Setelah merasakan cukup yakin, Ondrej Kudela akhir memutuskan bergabung bersama Persija Jakarta.

"Saya banyak melihat foto maupun video tentang Persija di Instagram. Saya pun sudah mengamati beberapa pertandingan Persija yang ada di Youtube," ucapnya.

Michael Krmencik

(Michael Krmencik, salah satu pemain baru Persija Jakarta)

Untuk diketahui, Ondrej Kudela terikat kontrak jangka panjang bersama Persija Jakarta dengan durasi tiga tahun. Hal itupun berlaku untuk penyerang asing lainnya yang juga berasal dari Ceko Michael Krmencik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini