Share

Kaget Dapat Sambutan Meriah dari Suporter Persija Jakarta, Ondrej Kudela Akui Senang

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 49 2616761 kaget-dapat-sambutan-meraih-dari-suporter-persija-jakarta-ondrej-kudela-akui-senang-VuCerHqFtI.jpg Ondrej Kudela merasa senang usai disambut meriah Jakmania saat tiba di Indonesia. (Foto: Laman resmi Persija)

JAKARTA - Penggawa baru Persija Jakarta, Ondrej Kudela mengaku kaget ketika baru tiba di Indonesia langsung disambut dengan meraih oleh Jakmania –sebutan fans Persija. Setelah mendapatkan sambutan meriah itu, pesepakbola berpaspor Republik Ceko tersebut pun merasa senang dan makin tak sabar untuk segera merumput bersama Persija.

Seperti diketahui, Kudela telah tiba di Indonesia pada Selasa 21 Jun 2022 sore WIB. Dia pun langsung mendapat sambutan hangat dari para Jakmania yang sudah menunggu di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Menurut laporan Persija dalam situs resminya, terdapat ratusan Jakmania yang memenuhi Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta, Cengkareng, untuk menyambut Kudela. Mereka sangat antusias menyambut pemain berusia 35 tahun itu.

Ondrej Kudela

Mendapat sambutan yang begitu hangat, Kudela pun takjub. Eks pemain Slavia Praha itu mengaku sambutan Jakmania di bandara merupakan sesuatu yang istimewa.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut tapi sangat senang," ujar Kudela, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Lebih lanjut, Kudela mengaku sudah tidak sabar untuk merumput bersama Riko Simanjuntak dkk. Dia berharap dengan segudang pengalamannya yang pernah merumput di Liga Champions bersama Slavia Praha dapat membawa Persija meraih trofi.

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim. Semoga pengalaman saya bermain di Slavia Prague bisa membantu Persija untuk memenangi trofi,” ungkapnya.

Ondrej Kudela

Kudela telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persija pada 8 Juni lalu. Dia ditebus oleh tim Ibukota dari Slavia Praha dan diikat kontrak selama tiga musim kedepan.

Kehadiran Kudela jelas mempertegas bahwa Persija tidak main-main di Liga 1 202-2023. Setelah pada musim lalu hanya bisa berada di posisi kedelapan, kini klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut mengincar gelar juara di Liga 1 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini