Share

Bela RANS Nusantara FC, Ronaldinho Bebas Pilih Posisi Main

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 49 2618303 bela-rans-nusantara-fc-ronaldinho-bebas-pilih-posisi-main-Zs8c5HDXER.jpg Rahmad Darmawan akan memainkan Ronaldinho di posisi ini (Foto: RANS Nusantara FC)

MALANG – Legenda Brasil dan Barcelona, Ronaldinho, akan membela RANS Nusantara FC dalam turnamen trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022). Trofeo ini melibatkan RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri.

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan (RD), cukup senang Ronaldinho akan menjadi bagian dari timnya. Dia pun menyinggung posisi yang akan dimainkan Ronaldinho bersama RANS Nusantara FC.

Rudi Salim, Ronaldinho, dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@rans.nusantara)

RD mengatakan, akan memberikan keistimewaan kepada Ronaldinho. Jadi, pria berpaspor Brasil itu bisa memilih main di posisi apa.

"Ronaldinho bintang dunia. Kami memberikan keistimewaan untuk posisi," ucap Rahmad Darmawan dalam konferensi pers di Malang, Sabtu (25/6/2022).

Mantan pelatih Persija Jakarta itu sebenarnya tahu posisi yang cocok untuk Ronaldinho. Itu berkaca dari karier Ronaldinho bersama tim-tim yang pernah dibelanya.

"Setahu saya, dalam skema Timnas (Brasil) dan beberapa tim Ronaldinho bermain, posisi dia berada di belakang penyerang atau nomor 10," ucapnya.

Ronaldinho (Foto: Instagram/@rans.nusantara)

Rahmad Darmawan pun berharap Ronaldinho bisa menampilkan kualitasnya dalam laga nanti. Pasalnya, kualitas Ronaldinho akan menjadi pelajaran berharga untuk para pemain dan pelatih, termasuk Ronaldinho.

"Saya senang jika dia benar-benar bermain, apalagi tidak hanya 10 menit, tetapi mainnya mungkin minimal 30 menit. Itu akan memberikan sesuatu hal berbeda tim kami dan pengalaman buat saya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini