Share

Serius Ingin Beli Nicolo Zaniolo, Bos Tottenham Hotspur Terbang ke Italia

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 51 2617923 serius-ingin-beli-nicolo-zaniolo-bos-tottenham-hotspur-terbang-ke-italia-xBrajJp8n0.JPG Tottenham Hotspur jadikan Nicolo Zaniolo sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2022. (Foto: Reuters)

ROMA – Tottenham Hotspur tampaknya amat tertarik dengan penggawa AS Roma, Nicolo Zaniolo di bursa transfer musim panas 2022. Saking seriusnya, Direktur Tottenham, Fabio Paratici dikabarkan langsung terbang ke Italia untuk membahas pembelian Zaniolo.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, telah melakukan transfer pemain yang berasal dari Liga Italia pada bursa transfer musim dingin lalu. Kini, mantan pelatih Inter milan itu disebut akan melakukan langkah serupa saat ini.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (25/6/2022), Tottenham disebut telah melakukan penawaran dengan AS Roma untuk mendatangkan Zaniolo. Meski begitu, mereka diyakini tidak akan bisa dengan mudah mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pasalnya, Roma dikabarkan membandrol harga untuk Zaniolo hingga 50 juta euro (Rp781,5 miliar). Tidak hanya itu, tim asuhan Jose Mourinho itu juga dikabarkan memiliki niat untuk memperpanjang kontrak Zaniolo yang akan habis pada tahun depan.

Selain itu, AC Milan dan juga Juventus juga dirumorkan berniat untuk mendatangkan pemain kelahiran Italia tersebut. Kedatangan Paratici ke Italia pun disebut diharapkan bisa memuluskan langkah Tottenham untuk mengejar Zaniolo.

Tottenham pun juga dikabarkan siap untuk menawarkan pemain beknya, Joe Rodon, untuk memuluskan niatnya tersebut. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu juga disebut menjadi salah satu incaran Mourinho saat ini.

Nicolo Zaniolo

Tidak hanya itu, Tottenham juga disebut berniat untuk meminjamkan strikernya, Bryan Gil, untuk Sampdoria. Gil merupakan rekrutan Tottenham pada 2021 lalu, namun dipinjamkan kepada Valencia Januari lalu selama setengah musim.

Terlepas dari itu semua, menarik tentunya melihat langkah pembelian Conte di jendela transfer kali ini. Pastinya Conte akan berusaha keras memperkuat Tottenham agar bisa bersaing di empat besar pada musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini